Sabtu, 21 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Kapolsek Wonokromo: Pelayanan Masyarakat Tak Berhenti Gara-gara Teror

19 Agustus 2019, 22: 20: 54 WIB | editor : Wijayanto

Kondisi Polsek Wonokromo sudah kondusif.

Kondisi Polsek Wonokromo sudah kondusif. (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Meskipun baru diserang sehingga mengakibatkan dua anggotanya terluka, Polsek Wonokromo tetap melayani masyarakat seperti biasa. Pantauan Radar Surabaya, Minggu (18/8) tetap ada petugas yang melayani laporan masyarakat.

Kapolsek Wonokromo AKP Christopher Adhikara Lebang mengatakan, layanan SPKT di Mapolseknya tetap berlangsung seperti biasa. "Kami normal semua pelayanan kami masih seperti biasanya, silahkan kalau mau masuk," ujarnya. Meskipun, penyerangan Sabtu (17/8) mengakibatkan dua anggotanya terluka,

Christopher Adhikara Lebang mengaku tetap memberdayakan segenap anggota Mapolsek Wonokromo untuk meningkatkan kewaspadaan. "Kami rutinitas seperti biasa. Penambahan yang berjaga hanya anggota mapolsek," ujarnya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mengera lebih lanjut menegaskan, pihak kepolisian tidak akan gentar dengan adanya insiden tersebut. Polisi, lanjut Barung, akan terus menyediakan pelayanan pada masyarakat.

"Pelayanan tetap berjalan seperti biasa tidak ada yang berubah karena tugas polisi yang hakiki memberi pelayanan publik, pelayanan ini tidak akan berhenti gara-gara teror," katanya. Kendati demikian, ia memastikan keamanan di kawasan sentra pelayanan kepolisian di tingkat sektor ataupun resort akan terus ditingkatkan.

"Pelayanan di Polsek Wonokromo juga tetap berjalan Walaupun memang kami mohon maaf, kalau ada penjagaan yang agak ketat lagi karena adanya kejadian kemarin," pungkasnya. (rus/rak)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia