Sabtu, 21 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Pagar Terkunci, Motor di Dalam Rumah Tetap Digondol Maling

15 Agustus 2019, 23: 52: 58 WIB | editor : Wijayanto

RAIB: Honda Scoopy warna merah nopol W 4610 LI milik Linda raib saat diparkir di halaman rumah.

RAIB: Honda Scoopy warna merah nopol W 4610 LI milik Linda raib saat diparkir di halaman rumah. (ISTIMEWA)

Share this      

GRESIK - Aksi maling motor makin nekat. Bagaimana tidak, meskipun sudah terkunci mereka nekat menggondol sepeda motor Honda Scoopy warna merah nopol W 4610 LI  yang diparkir di dalam pagar. Pencurian tersebut dialami Linda Dwi Julianti,  23, warga Desa Dampaan, Kecamataan Cerme. 

Aksi pencurian diperkirakan terjadi sekitar pukul 17.30, Selasa (13/08). "Saya perkirakan kejadiannya pada waktu maghrib, sebab saat itu kondisi kampung sedang sepi. Mayoritas berada di masjid atau di dalam rumah,” ujarnya.

Dia menduga, pencurian ini dilakukan oleh orang yang sudah mengenal seluk beluk lingkungannya. Sebab, jalan keluar menuju desanya cukup rumit.

Bahkan melewati beberapa tempat yang menajadi pusat keramaian. Namun terkait hal ini dirinya tidak ingin berspekulasi. Dia kini hanya pasrah dan menyerahkan ini kepada polisi.

“Saya berharap semoga cepat ketemu. Kalaupun minta tebusan, saya siap. Asalkan motor saya ini dikembalikan, sebab motor ini sehari-hari dipakai untuk bekerja,” tuturnya.

Dikonfirmasi hal ini, Kanit Reskrim Polsek Cerme, Bripka Mahrizal mengaku belum membaca laporan korban.

Kendati demikian dia berjanji akan menindaklanjuti informasi ini. “Mungkin sudah lapor di SPKT, nanti coba saya cek,” kata dia. (fir/rof)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia