Senin, 18 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Komix Herbal Kuatkan Sinergi Berbagi Sesama Lewat Berqurban di 26 Kota

10 Agustus 2019, 17: 55: 45 WIB | editor : Wijayanto

KOLABORASI: Area Manager PT Bintang Toedjoe Surabaya Surono (empat dari kanan) menyerahkan hewan kurban seekor kambing kepada Manager Iklan Advertorial Radar Surabaya Lainin Nadziroh (tiga dari kiri) menyambut Hari Raya Idul Adha.

KOLABORASI: Area Manager PT Bintang Toedjoe Surabaya Surono (empat dari kanan) menyerahkan hewan kurban seekor kambing kepada Manager Iklan Advertorial Radar Surabaya Lainin Nadziroh (tiga dari kiri) menyambut Hari Raya Idul Adha. (NURUL AFIAH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Sebagai bentuk kontribusi terhadap bangsa, PT. Bintang Toedjoe, sebagai anak perusahaan PT. Kalbe Farma Tbk, perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia, melalui brand Komix Herbal kembali menggelar qurban serentak di 26 kota besar di seluruh Indonesia.

Salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh Komix Herbal adalah dengan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan media nasional sebagai bentuk kontribusinya terhadap bangsa dalam menyambut hari besar Islam Idul Adha serta menjadi bagian dari program Corporate Social Value (CSV) tahunan.

Pada tahun ini, Komix Herbal mengusung tema “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!” sebagai wujud sinergi berbagi sesama melalui hewan qurban.

AYO BERKURBAN: Area Manager PT Bintang Toedjoe Surabaya Surono (dua dari kiri) bersama Manager Iklan Advertorial Radar Surabaya Lainin Nadziroh menyerahkan hewan kurban kepada takmir Masjid Takmiriyah

AYO BERKURBAN: Area Manager PT Bintang Toedjoe Surabaya Surono (dua dari kiri) bersama Manager Iklan Advertorial Radar Surabaya Lainin Nadziroh menyerahkan hewan kurban kepada takmir Masjid Takmiriyah (NURUL AFIAH/RADAR SURABAYA)

Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe, Simon Jonatan mengungkapkan, “Ini merupakan salah satu bentuk CSV dari PT. Bintang Toedjoe melalui  brand Komix Herbal. Kami berharap keberadaan Komix Herbal dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Indonesia, sehingga pada hari besar Idul Adha pada tahun ini benar-benar menjadi momentum yang baik untuk berbagi kepada sesama melalui penyerahan hewan qurban ini.” 

Bagi Komix Herbal, bentuk kemitraan yang dilakukan dengan BNN dan media nasional merupakan langkah strategis yang serius dan akan terus memastikan seluruh kemitraan dapat terlaksana secara lancar.

“Komix Herbal telah menjadi mitra strategis BNN sejak tahun 2018 yang telah melakukan penandatanganan kerja sama melalui Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat, Deputi Bidang Rehabilitasi, dan Deputi Bidang Pencegahan sebagai tindak nyata dukungan pihak swasta untuk bersinergi dalam rangka mendorong dan mendukung program-program BNN," katanya.

Setelah sukses memberikan dukungan pada pelatihan jahe merah dan dukungan pada Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2019 di 20 kota besar seluruh Indonesia, ia semakin yakin untuk meneruskan dan menguatkan sinergi ini. Salah satunya dengan menggelar qurban “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!.”

Selain bersinergi dengan BNN dan media nasional, Komix Herbal juga terbuka dengan berbagai kerja sama strategis bersama pihak lain. “Kami sangat terbuka untuk instansi maupun pihak lain yang memiliki visi dan misi searah dalam bersinergi, sehingga bisa bersama-sama berkontribusi terhadap bangsa untuk berbagi kebaikan, kehangatan, dan kebahagiaan kepada sesama,” tutup Simon.

Ikuti akun Instagram @komixherbal.id atau gunakan tagar #KomixHerbal dan #ByeBatuk untuk informasi lebih lanjut mengenai kegiatan Komix Herbal “Berbagi kebaikan? Siapa takut! Ayo berqurban!.”

Sementara itu, Area Manager PT Bintang Toedjoe Surabaya Surono menjelaskan, untuk di areanya, penyerahan hewan kurban bekerja sama dengan Harian Radar Surabaya. Hewan kurban ini kemudian diserahkan ke takmir Masjid Takmiriyah Surabaya.

Ini merupakan tahun kedua PT Bintang Toedjoe bekerja sama dengan Radar Surabaya. “Kami berharap kerja sama ini bisa terus terjalin dengan baik,” kata Surono. (nin/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia