Kamis, 22 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Borong 13 medali, Cabor Senam Tunggu Bonus Porprov 2019 dari Bupati

10 Agustus 2019, 14: 01: 04 WIB | editor : Wijayanto

BERLATIH: para atlet yang latihan di gedung senam Nusantara Citraland Surabaya.

BERLATIH: para atlet yang latihan di gedung senam Nusantara Citraland Surabaya. (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Cabang olahraga Senam Gresik menunggu bonos yang dijanjikan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik. Pasalnya, Pemkab sudah menjanjikan bonus per atlet Rp 25 juta untuk peraih medali emas. Namun, sampai sekarang belum ada anggaran.

Pelatih senam Gresik Rahayu Retno mengatakan pihaknya menunggu bonus untuk para atlet yang mendapatkan medali di Porprov.

“Kami kasihan kepada anak didik yang telah berjuang di Porprov, tapi belum diberi bonus belum turun, “kata Ratno. Padahal, senam berhasil membawa 5 emas, 5 perak dan 3 perunggu di Porprov 2019. Pihaknya berharap kepada Pemkab cepat memberikan bonus yang sudah dijanjikan kepada atlet yang berprestasi di Porprov 2019.

Kabid Olahraga Dispora Gresik Suwarno menambahkan, pihaknya sudah mengajukan proposal ke Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gresik untuk bonus atlet.
“Kami sudah mengajukan Rp 25 juta dengan perolehan 26 medali emas, mengingat sebelumnya kami mengajukan 41 emas dengan posisi peringkat ke-3. Namun, Gresik hanya menempati posisi ke-7 untuk Porprov. Itu beda untuk katagori beregu, “kata Suwarno. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia