Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Sidoarjo

Fasilitas Baru Dongkrak Penjualan Citra Harmoni

07 Agustus 2019, 18: 36: 21 WIB | editor : Wijayanto

SEMAKIN LENGKAP: Marketing Manager Citra Harmoni Mayasari (kanan), Associate Direktur PT Ciputra Development Andy Soegihardjo (tiga kanan), dan GM Citra Harmoni Hartono Winarko (empat kanan) bersama mitra bisnis BCA saat meninjau stand kuliner Harmoni Foo

SEMAKIN LENGKAP: Marketing Manager Citra Harmoni Mayasari (kanan), Associate Direktur PT Ciputra Development Andy Soegihardjo (tiga kanan), dan GM Citra Harmoni Hartono Winarko (empat kanan) bersama mitra bisnis BCA saat meninjau stand kuliner Harmoni Foo (ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Untuk mendongkrak penjualan ke depan, manajemen Citra Harmoni yang dikembangkan Ciputra Group terus menambah fasilitasnya. Yang terbaru, perumahan di selatan Surabaya ini menambah fasilitas komersial Harmoni Food Festival (HFF).

General Manager Citra Harmoni Hartono Winarko menjelaskan, keberadaan fasilitas sangat penting bagi penghuni. Sebab itu, dia yakin dengan hadirnya Harmoni Food Festival, ke depan penjualan akan semakin meningkat. Selain itu nilai properti juga akan semakin melonjak.

“Kami yakin. Sebab dengan hadirnya Harmoni Food Festival, kawasan ini akan semakin ramai,” kata Hartono usai grand opening Harmoni Food Festival, Selasa (6/7).

Dikatakan Hartono, Harmoni Food Festival merupakan bagian dari pengembangan kawasan komersial Harmoni City Center 2 yang akan mulai dikembangkan akhir tahun ini. Dia berharap, kehadiran Harmoni Food Festival akan memberikan warna lain pada Citra Harmoni. “Nanti akan ada beberapa anchor tenant yang akan masuk kesini. Sekarang masih dalam tahap approach. Kami juga akan mengembangkan Harmoni City Center 2 paling lambat akhir tahun ini atau awal tahun depan,” tambahnya.

Marketing Manager Citra Harmoni Mayasari menambahkan, Harmoni Food Festival ke depan akan menjadi semacam rest area. Sebab, lokasinya dekat dengan jalan raya Surabaya-Mojokerto. Sebab itu, nantinya bukan hanya warga Citra Harmoni saja yang akan menikmati kehadiran HFF ini, namun juga penghuni perumahan dan karyawan aneka industri di sekitarnya.

“Sekarang penghuni CitraHarmoni sudah sekitar 3.000 KK. Selain itu, banyak karyawan dan profesional yang ada disekitar sini. Jadi potensi market-nya cukup besar. Sebab itu, nanti juga kami sedikan meeting point disini,” ujar Mayasari.

Terkait pengembangan Citra Harmoni, bulan depan pihaknya akan kembali merilis tipe terbaru di cluster New York yakni Hampton. Ada dua tipe yang akan dirilis, yakni Hampton DX dan Hampton SX dengan harga mulai Rp 685 juta.

“Tipe besar di cluster New York tinggal lima unit saja dengan harga Rp 1,7 miliar. Karena itu kami juga akan merilis cluster terbaru Central Park bulan depan,” tandas Mayasari. (fix/nur)

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia