Senin, 09 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Adu Moncong 2 Motor di Raya Kedung Wonokerto, Prambon, 2 Pemotor Tewas

02 Agustus 2019, 13: 42: 38 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Polisi sedang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian tabrakan yang menewaskan dua pemotor.

OLAH TKP: Polisi sedang melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian tabrakan yang menewaskan dua pemotor. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Dua motor terlibat kecelakaan di Jalan Raya Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon, Jumat (2/8) pagi. Tragisnya, kedua pemotor tewas di lokasi kejadian setelah bertabrakan.

Keduanya adalah Muhlisin Yosi Verianto, 21, warga Dusun Tanggungan Timur, RT 03/RW 03, Desa Kedung Wonokerto, Kecamatan Prambon. Ia menabrak Khoirul Huda, 43, warga Desa Temu RT 01/RW 01, Kecamatan Prambon.

Adu banteng antara dua motor itu terjadi sekitar pukul 06.45. Saat itu Muhlisin yang mengendarai motor Yamaha Vixion nopol W 4323 UU melaju dari arah utara ke selatan.

Di lokasi kejadian, Muhlisin berusaha mendahului mobil yang melaju di depannya. "Dari sisi kanan mendahuluinya," kata Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono, Jumat (2/8)

Namun saat mendahului, Muhlisin terlalu ke kanan. Tak ayal ia pun menabrak motor Honda nopol W 2070 YB yang dikendarai Khoirul Huda. Motor itu melaju dari arah berlawanan. "Tabrakan depan, karena terlalu ke kanan saat mendahului," tutur Sugeng.

Akibat tabrakan itu, kedua pengendara motor itu langsung jatuh tersungkur ke aspal. Keduanya juga tewas di lokasi kejadian akibat luka yang cukup serius di tubuh dan kepala.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi. Kendaraan yang terlibat kecelakaan juga diangkut ke mapolres untuk penyelidikan lebih lanjut.(son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia