Kamis, 22 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Warga Wonoayu Tewas Terbakar di Rumpun Bambu, Begini Kondisinya

02 Agustus 2019, 06: 32: 42 WIB | editor : Wijayanto

EVAKUASI: Jenasah korban saat dibawa mobil ambulans ke RSUD.

EVAKUASI: Jenasah korban saat dibawa mobil ambulans ke RSUD. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Sarji, 54, warga Desa Semambung RT 02/RW 02, Kecamatan Wonoayu, ditemukan tewas terbakar di rumpun bambu di belakang rumahnya, Kamis (1/8) malam.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu pertama kali diketahui anak korban. "Sekitar pukul 20.00," terang Kanit Reskrim Polsek Wonoayu, Ipda Imam Seken, saat ditemui di lokasi.

Mulanya, anak korban mendengar letupan rumpun bambu yang terbakar di belakang rumah. Ia pun langsung berlari ke belakang rumah.

Panik melihat api yang membakar rumpun bambu, anak korban langsung berusaha memadamkan api dengan perlengkapan seadanya.

Namun, ia terkejut lantaran saat memadamkan api melihat ada jasad ayahnya Sarji yang sudah tewas dalam kondisi hangus terbakar. "Awalnya saksi tidak tahu kalau ada ayahnya terbakar di bawah rumpun bambu," tambah Seken.

Panik dengan kejadian itu, anak korban langsung menghubungi polisi dan warga sekitar. Tak lama berselang, api berhasil dipadamkan dan polisi tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Dari pantauan Radar Sidoarjo di lokasi, sekitar pukul 22.30, jenazah baru diangkat ke mobil ambulans untuk dibawa ke RSUD Sidoarjo. "Tidak ada tanda-tanda kekerasan," pungkas Seken.(son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia