Sabtu, 21 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Chantily Blossom, Lezatnya Cake Cantik Bertema Bunga Sakura

01 Agustus 2019, 08: 20: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

STRAWBERRY CAKE: Ester Paula saat mencoba kue Chantilly Blossom dan Dark Nougat yang tampilannya cantik dengan rasa lezat.

STRAWBERRY CAKE: Ester Paula saat mencoba kue Chantilly Blossom dan Dark Nougat yang tampilannya cantik dengan rasa lezat. (ISMAUL CHOIRIYAH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA – Penggemar strawberry cake rasanya harus mencicipi Chantilly Blossom. Varian baru strawberry cake ini menawarkan rasa kue yang stroberi banget. Gabungan rasa asam dan manis yang pas dalam setiap gigitannya.

Dari penampilannya saja, Chantily Blossom ini sudah terlihat menarik. Warna rotinya yang merah muda berlapis whipped cream putih di sela-selanya. Rasa stroberi dikeluarkan dari sponge cake yang berwarna merah muda. Juga strawberry ganache di atasnya. Dan semakin creamy dengan balutan whipped cream di sela-sela kue yang dilengkapi dengan potongan buah-buahan segar di tengahnya. 

Chantilly Blossom ini terinspirasi dari warna bunga khas Jepang, yakni bunga sakura. Bella Fathia, marketing communication supervisor di salah satu premium bakery boutique ini mengungkap jika Chantilly Blossom hampir mirip dengan cake pendahulunya, Chantilly. “Kalau sebelumnya ada Chantilly yang lebih ke cake rasa vanila dengan taburan white chocolate flakes. Nah ini kami hadirkan cake penerusnya dengan rasa stroberi banget,” terangnya. 

Dekorasi cake yang lebih playful dengan topping beragam inilah yang membuat Ester Paula tak sabar mencicipi Chantilly Blossom dan Dark Nougat. Food blogger dengan follower 24,4 ribu ini memang penggemar cake dari dulu. “Waktu tahu bakal icip dua cake ini, excited ya. Apalagi ini varian terbaru. Tekstur cake-nya lembut banget. Apalagi yang Chantilly Blossom di atasnya ada tambahan lempengan stroberi yang dibentuk menyerupai kuntum bunga,” ujarnya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia