Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Sakit, Penumpang Bus Harjay Meninggal di Terminal

26 Juli 2019, 23: 40: 37 WIB | editor : Wijayanto

LEMAS: Kondisi penumpang sudah meninggal saat di dalam bus.

LEMAS: Kondisi penumpang sudah meninggal saat di dalam bus. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Seorang penumpang bus Harapan Jaya jurusan Trenggalek-Surabaya ditemukan tewas di dalam bus, Rabu (24/7) malam. Korban adalah Maryani, 59, warga asal Trenggalek.

Mulanya korban bersama Marsidi, kerabatnya berangkat dari Jalan Bendo, Trenggalek sekitar pukul 13.40. Saat itu korban duduk di belakang sopir. Sedangkan, kerabatnya berada di samping korban. “Mau ke rumah adik iparnya,” terang Kapolsek Waru Kompol Saibani.

Di tengah perjalanan, korban nampak letih dan mengeluh perutnya sakit. Bahkan sopir bus yang berada di depan korban juga sempat melihat korban batuk-batuk dalam perjalanan.

Saat tiba di Terminal Purabaya, kondisi korban sudah lemas. Bahkan, diketahui sudah tidak bernapas. Setelah kejadian itu, sopir bus menghubungi petugas Dinas Perhubungan dan polisi. Jasad korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk divisum. “Pemeriksaan awal tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban,” tambah Saibani.

Polisi juga sudah menghubungi pihak keluarga korban di Trenggalek. Setelah visum, jenazah korban langsung dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia