alexametrics
Senin, 06 Apr 2020
radarsurabaya
Home > Events Sidoarjo
icon featured
Events Sidoarjo

Blue Core Yamaha Motor Show 2019 Sajikan Hiburan dan Produk Terbaik

26 Juli 2019, 20: 23: 12 WIB | editor : Wijayanto

MENGHIBUR: Rapat koordinasi persiapan Blue Core Yamaha Motor Show 2019.

MENGHIBUR: Rapat koordinasi persiapan Blue Core Yamaha Motor Show 2019.MENGHIBUR: Rapat koordinasi persiapan Blue Core Yamaha Motor Show 2019. (INDRA WIJAYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Blue Core Yamaha Motor Show 2019 akan hadir di GOR Sidoarjo, Sabtu (3/8) dan Minggu (4/8) mendatang. Pabrikan motor asal Jepang berlogo garpu tala itu akan menghadirkan rangkaian kegiatan menarik untuk memeriahkan acara terbesar di Jawa Timur tersebut. 

Blue Core Yamaha Motor Show di Kota Delta menjadi salah satu road show yang diselenggarakan di seluruh Indonesia. "Sebenarnya di Jawa Timur umumnya sudah sering kita selenggarakan even serupa. Tapi kita ingin di Sidoarjo ini sebagai big bang-nya," kata Promotion Manager PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ), William Saputra, kepada Radar Sidoarjo, Jumat (26/7).

Pada Sabtu (3/8), Yamaha mengadakan Independence Night Run bersama Bupati Sidoarjo Saiful Ilah yang diikuti oleh ribuan peserta. Ada juga pesta kuliner dengan puluhan tenant yang dihadirkan oleh Mayora. Kemudian ada servis gratis plus ganti oli untuk 200 motor pada hari Sabtu dan Minggu, pesta es krim gratis, tari zumba dan PUBG games competition. "Untuk bintang tamu kami mengundang Nella Kharisma," imbuhnya. 

William mengatakan, Blue Core Yamaha Motor Show di Sidoarjo ini menjadi yang terbesar di Jawa Timur. Yamaha melihat animo masyarakat begitu besar di Sidoarjo. Tak lupa, Yamaha juga akan menampilkan semua produknya. Beberapa penawaran spesial akan diberikan bagi customer yang melakukan pembelian di tempat. 

Melalui even tersebut, Yamaha ingin memperkenalkan teknologi blue core sebagai sebuah teknologi yang disematkan pada semua motor matik Yamaha. "Jadi injeksi yang sistemnya kita klaim lebih irit untuk bahan bakar sampai 50 persen. Kita expose terus dengan edukasi pada masyarakat," jelas William lagi. 

Yamaha menjamin efisiensi bahan bakar terbaik pada semua produknya dengan teknologi inovatif tersebut. "Saat ini bahan bakar sebagai salah satu pengeluaran yang besar bagi masyarakat. Kami ingin memberikan yang terbaik," terangnya. (rpp/vga)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia