Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Surabaya
Peserta Menikmati Spot-spot Instagrammable

Sukses, Harmoni Bubble Run Rencana Digelar Setiap Tahun

24 Juli 2019, 12: 23: 14 WIB | editor : Wijayanto

SPORTIF: Andy Soegiardjo Associate Director PT Ciputra Develeopament Tbk (dua dari kiri) bersama GM CitraHarmoni Hartono Winarko saat mengibarkan bendera start Harmoni Bubble Run 2019.

SPORTIF: Andy Soegiardjo Associate Director PT Ciputra Develeopament Tbk (dua dari kiri) bersama GM CitraHarmoni Hartono Winarko saat mengibarkan bendera start Harmoni Bubble Run 2019. (ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Share this      

Sukses. Itulah kata yang pas untuk menggambarkan suasana Harmoni Bubble Run 2019. Betapa tidak, untuk pertama kalinya acara lomba lari 5 K digelar di lingkungan perumahan CitraHarmoni milik Ciputra Group tersebut. Namun pesertanya meluber. Sekitar 1.000 orang ikut meramaikan acara Harmoni Bubble Run tanggal 21 Juli 2019.

AYOOOO: Sekitar 1000 orang ikut meramaikan Harmoni Bubble Run 2019.

AYOOOO: Sekitar 1000 orang ikut meramaikan Harmoni Bubble Run 2019. (ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Acara diawali dengan pembukaan oleh general manager CitraHarmoni, Hartono Winarko pada pukul 06.00 WIB di lokasi Harmoni City Center 2 (HCC2) yang juga menjadi area start dan finish. Selanjutnya peserta dilepas bersama-sama oleh associate direktur PT Ciputra Develeopment Tbk, Andy Soegiardjo dan Hartono Winarko.

Selain diikuti masyarakat umum, penghuni perumahan CitraHarmoni, sejumlah pelari dan para mitra bisnis CitraHarmoni baik dari perbankan, supplier maupun kontraktor, Harmoni Bubble Run 2019 juga diikuti direksi dan para general manager dari Ciputra Group seperti Sutoto Yakobus, Agung Krisprimandoyo, Lauw Hendra, Andy Soegiardjo, Dody Purwanto, Cholief Choerrasjaini, Deny Bernadus, Hartono Winarko, Purnadi dan Trisena Dipayuda.

Menurut Hartono Winarko, general manager CitraHarmoni, Harmoni Bubble Run kali ini yang pertama kalinya digelar. Namun melihat animo yang begitu besar dari masyarakat dan mitra kerja, pihaknya berencana mengagendakan acara ini rutin setiap tahun sekali.

“Kami berterimakasih pada teman-teman semuanya atas supportnyayang luar biasa sehingga acara ini berlangsung dengan sukses. Banyak yang minta acara ini digelar rutin setiap tahun sekali. Semoga tahun depan bisa lebih besar lagi,” ujar Hartono Winarko.

Mayasari, marketing manager CitraHarmoni menambahkan, Harmoni Bubble Run 2019 digelar dengan tujuan untuk memperkenalkan pada masyarakat bahwa CitraHarmoni sudah banyak perubahan. Banyak fasilitas baru yang mendukung kehidupun penghuni CitraHarmoni maupun masyarakat disekitarnya seperti ATM Center, super market maupun tempat untuk kuliner.

Selain itu juga banyak fasilitas taman dengan konsep tematik yang cukup menarik dan instagrammable sehingga bisa menjadi spot yang menarik  untuk selfie maupun keperluan yang lain seperti pre-wed. Diantara spot-spot yang menarik dan instagrammable diantaranya adalah Koi Garden, Taman Klompen, Wind Mollen, Kastil dan Rocky Mountain.

“Selama ini masih banyak yang belum tahu bahwa kami sudah menambah banyak fasilitas baru. Karena itu peserta Harmoni Bubble Run kami ajak keliling seluruh lingkungan perumahan sambil berolahraga. Bulan depan kami juga akan menambah fasilitas lagi, Harmoni Food Festival yang akan jadi pusat lifsestyle baru disini,” ujar Mayasari. 

Sementara itu, dalam acara Harmoni Bubble Run 2019 kali ini, untuk pelari pria juara 1,2 dan 3 diraih oleh Raka Wahyu Prayoga dengan waktu tercepat 18.56 menit. Kemudian disusul Nur Fuad dan Sarullah dengan waktu tempu 18.57 dan 19.21 menit.

Sedangkan untuk kelompok putri, juara 1,2 dan 3 masing-masing diraih oleh Giska Oktavia dengan waktu tercepat 21,44 menit. Untuk juara 2 dan 3 masing-masing diraih Sandriyah V dan Mayasara dengan catatan waktu 23.46 dan 24.03 menit.

“Saya senang bisa juara satu. Saya latihan setiap hari. Saya memang hobi lari sejak kecil sebab ayah dan kakak saya juga hobi lari. Saya juga sering mengikuti kejuaraan,” kata  Giska Oktavia usai menerima trophy juara. (fix)

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia