Jumat, 06 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Sidoarjo

CitraHarmoni Kembali Kembangkan Fasilitas Bisnis

22 Juli 2019, 16: 18: 31 WIB | editor : Wijayanto

KOORDINASI: General Manager (GM) CitraHarmoni Hartono Winarko (tiga dari kiri) bersama marketing manager Mayasari (dua dari kiri) menjelaskan proyek p

KOORDINASI: General Manager (GM) CitraHarmoni Hartono Winarko (tiga dari kiri) bersama marketing manager Mayasari (dua dari kiri) menjelaskan proyek pengembangan CitraHarmoni kepada Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus (kanan) dan Andi Soegiardjo. (ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Share this      

SIDOARJO - Ciputra Group terus mengembangkan kawasan bisnis dan pusat lifestyle baru di selatan Surabaya. Kali ini salah satu raksasa properti di Indonesia ini akan kembali mengembangkan Harmoni City Center 2 (HCC2) di perumahan CitraHarmoni.  

Sutoto Yakobus, Senior Director Ciputra Group mengatakan, HCC2 dikembangkan karena saat ini HCC1 sebanyak 100 unit sudah sold out. Bahkan, puluhan unit sudah mulai dipakai untuk berbagai kegiatan bisnis.

“Kami akan terus mengembangkan berbagai fasilitas baru kedepan. HCC1 dan HCC2 akan menjadi pusat lifestyle baru di selatan Surabaya,” kata Sutoto Yakobus di sela acara Harmoni Bubble Run di CitraHarmoni.

Hartono Winarko, General Manager CitraHarmoni menambahkan, HCC2 rencananya akan mulai dikembangkan bertahap tahun ini. Sebagai langkah awal akan dioperasikan Harmoni Food Festival (HFF) seluas 3.000 meter persegi.

Saat ini Harmoni Food Festival sudah dibangun  sebanyak 21 outlet dan akan disulap menjadi area pusat kuliner terbesar di kawasan CitraHarmoni dan sekitarnya. Rencananya pusat kuliner ini akan mulai beroperasi pada awal Agustus ini.

“Potensi marketnya cukup besar. Selain dari penghuni CitraHarmoni sekitar 3.000 KK, di sekitar banyak industri dengan jumlah karyawan cukup banyak. Karena itu, kami juga akan melengkapi dengan meeting point di sini,” ungkap Hartono Winarko.

Sementara itu, Mayasari, Marketing Manager CitraHarmoni menambahkan, pihaknya sangat optimistis Harmoni Food Festival akan mendapat respons bagus dari pebisnis kuliner. Sekarang sudah banyak yang siap masuk meramaikan HFF.   

Pasalnya, lokasinya HFF sangat strategis. Tepat di gerbang masuk flyover CitraHarmoni. Selain itu juga dekat jalan raya Surabaya – Mojokerto sehingga traffic kendaraan setiap hari selalu ramai.

“Kami ramaikan dulu kawasan ini dengan Harmoni Food Festival. Bulan depan kami juga akan launching tipe terbaru, Hampton di cluster New York dengan harga mulai Rp 700-an juta,” tandas Mayasari. (fix/opi)  

(sb/fik/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia