Kamis, 22 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Ditinggal Beli Minum, Kaca Mobil Dipecah, Tas Isi Laptop Raib

19 Juli 2019, 18: 28: 27 WIB | editor : Wijayanto

PECAH KACA: Kondisi mobil yang di pecah kacanya di depan Indomaret di Jalan Raya Desa laban, Menganti.

PECAH KACA: Kondisi mobil yang di pecah kacanya di depan Indomaret di Jalan Raya Desa laban, Menganti. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil kembali terjadi di wilayah Kabupaten Gresik. Kali ini, aksi tersebut dilakukan pencuri di depan salah satu minimarket di Jalan Raya Laban, Kecamatan Menganti. 

Menurut keterangan korban Parto Hadi Sucipto, 36, warga Desa Laban, Kecamatan Menganti, Gresik, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.30. Saat itu, korban meninggalkan mobilnya untuk membeli minuman di minimarket. 

Mobil terpaksa diparkir di pinggir jalan lantaran halaman minimarket penuh. Setelah beli minuman ringan, korban kembali ke mobilnya untuk pulang ke rumah.

Namun dia terkejut lantaran melihat kaca mobil bagian belakang sebelah kanan pecah. Korban langsung memeriksa ke dalam mobilnya, dia semakin terkejut lantaran mengetahui tas ransel yang tadinya berada di dalam mobil telah raib.

Di dalam tas itu terdapat sejumlah barang berharga milik korban. Salah satunya satu unit laptop yang berisi data-data pekerjan. 

Kapolsek AKP Ramadhan Nasution mengaku pihaknya telah menerima laporan korban. Polisi juga sudah melakukan serangkaian tindakan penyelidikan.

Sejumlah saksi di sekitar tempat kejaian juga sudah dimintai keterangan  dan memeriksa cctv di sekitar TKP untuk mengungkap kasus tersebut. "Masih dalam penyelidikan," singkatnya.

Polisi akan terus bekerja dengan harapan dapat menangkap pelaku pencurian dengan modus pecah kaca tersebut. (yud/rof)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia