Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Sidoarjo

Uji Coba Lawan Persibo, Timnas U-19 Hanya Menang Tipis

19 Juli 2019, 02: 04: 25 WIB | editor : Wijayanto

UJI COBA: Pemain timnas U-19 (kaos merah) saat bertanding melawan Persibo Bojonegoro di Gelora Delta, Kamis (18/7).

UJI COBA: Pemain timnas U-19 (kaos merah) saat bertanding melawan Persibo Bojonegoro di Gelora Delta, Kamis (18/7). (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Laga uji coba pertama timnas U-19 melawan Persibo Bojonegoro di GOR Delta, Kamis (18/7) berlangsung sengit. Tim Garuda Muda berhasil menang tipis 2-1.

Di babak pertama kedua tim masih meraba-raba permainan. Banyak peluang gol, namun masih banyak disia-siakan. Pelatih Timnas U-19 Fakhri Husaini mengatakan, babak pertama ada empat peluang dari Persibo yang cukup bagus. Beberapa kali terjadi duel di depan mistar gawang. “Tapi kiper timnas masih bisa menghalau,” katanya.

Di menit ke 42 babak pertama, pemain Persibo menjegal pemain timnas di area penalti.  Wasit menghadiahi timnas dengan tembakan 12 pas. Kesempatan dimanfaatkan kapten timnas U-19 Rendy Juliansyah untuk mencetak gol.

Di babak kedua permainan timnas U-19 lebih menekan Persibo Bojonegoro. Permainan kedua tim lebih agresif. Bagus Kaffi sukses mencetak gol kedua timnas lewat tandukan kepala “Ini tidak terlepas dari beberapa perubahan yang kami lakukan. Penting bagi saya untuk mencoba semua pemain,” imbuhnya.

Tak ingin jarak ketinggalan gol semakin jauh, melalui tendangan Ananda, pemain nomor punggung 15, Persibo Bojonegoro akhirnya membobol gawang timnas U-19. Hingga akhir pertandingan, skor bertahan 2-1 atas kemangan timnas U-19. “Terimakasih untuk Persibo yang telah memberikan pengalaman,” ungkap Fakhri. (rpp/vga)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia