Kamis, 14 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

Dishub Siapkan 15 Personel Saat Laga Persahabatan PSSI U-19

18 Juli 2019, 12: 28: 42 WIB | editor : Wijayanto

TM: Suasana Technical Meeting persiapan laga persahabatan Timnas U-19 melawan Persibo Bojonegoro.

TM: Suasana Technical Meeting persiapan laga persahabatan Timnas U-19 melawan Persibo Bojonegoro. (LUKMAN ALFARISI/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO – Dinas Perhubungan (Dishub) Sidoarjo akan menurunkan sedikitnya 15 personel dalam beberapa laga persabatan Timnas U-19 di Gelora Delta Sidoarjo. Hal itu dilakukan setelah ada koordinasi saat technical meeting bersama Asosiasi PSSI Provinsi Jawa Timur.

Kasi Pengandalian dan Operasional Dishub Sidoarjo Arie Prabowo mengatakan, ke 15 anggota dishub tersebut susuai dengan permintaan panitia.

Mereka nantinya akan melakukan pengamanan di jalan dan luar stadion. Selain dishub, nantinya juga bakal ada pengamanan dari beberapa pihak terkait.

“Nanti juga dari kepolisian dan satpol PP juga ada,” katanya kepada Radar Sidoarjo, Rabu (17/7).

Dia menambahkan, saat laga uji coba tersebut jumlah personel kepolisian berjumlah sekitar 100 personel. Sementara jumlah anggota satpol PP berjumlah sekitar 30 personel.

Arie mengatakan, jumlah tersebut memang tak terlalu banyak. Sebab laga tersebut hanya laga persahabatan bukan kompetisi.

Sehingga pengamanan tersebut tak seketat saat pertandingan kompetisi. Rencannya, mereka akan mulai melakukan pengamanan mulai siang hari ini.

Setidaknya ada sekitar 3 pertandingan persahabatan U-19 yang nantinya bakal digelar di Stadion Gelora Deltas Sidoarjo itu.

Di antaranya, Timnas melawan Persibo Bojonegoro yang dijadwalkan akan mulai bertanding hari ini pada pukul 15.00.

Sementara pada tanggal 20 Juli Timna U-19 akan kembali bertanding melawan Deltras Sidoarjo pada pukul 18.30. Dan yang ketiga pada 22 Juli mendatang Timnas U-19 akan melawan Persekabpas Pasuruan pada pukul 15.00. “Semuanya itu di Gelora Delta Sidoarjo,” pungkasnya. (far)

(sb/rof/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia