Kamis, 22 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Tersenggol Truk Tangki, Warga Cagak Agung Tewas

17 Juli 2019, 17: 03: 47 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP : Tim Satlantas Gresik sedang melakukan olah TKP  di Jalan Raya Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar Gresik.

OLAH TKP : Tim Satlantas Gresik sedang melakukan olah TKP di Jalan Raya Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar Gresik. (DOK/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar Gresik. Saat menyalip truk tangki di depannya, Warga RT 1 RW 3 Desa Cagak Agung Kecamatan Cerme Zainul Efendi, 34 akhirnya tewas.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya mengatakan Zainul yang naik sepeda motor Aerox Nopol W 6982 AZ berusaha menyalip truk tangki dengan Nopol E 9380 YP yang dikendarai Purwanto, 37 tahun, warga Jalan beringin Desa Pamotan RT 11 RW 3 Kecamatan Porong Sidoarjo. “Sepeda motor  mengambil haluan terlalu dekat dengan kendaraan lain sehingga ersenggol truk di sampingnya, “ujar Yossy.

Dikatakannya, kronologisnya sepeda motor berjalan  dari  arah timur ke barat dengan kecepatan sedang di Jalan Raya Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar Gresik. Zainul yang menggunakan motor Aerox berusaha mendahului arah utara dengan  haluan terlalu dekat. Ironisnya, dari arah berlawanan juga ada truk yang melintas. Kondisi itu membuat Zainul terjepit oleh dua kendaraan.

“Truck tronton tangki berjalan yang searah menyenggol sehingga pengendara tewas di tempat,”  ungkapnya. Akibat kecelakaan itu Jalan Raya Desa Banyuwangi Kecamatan Manyar macet hampir satu jam. “Kami langsung melakukan olah TKP mencari bukti identitas saksi dan mengamankan barang bukti, sekaligus meminta VER jenazah ke RSUD Ibnu Sina Gresik, “ pungkasnya. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia