Sabtu, 25 Jan 2020
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Dua Sopir Digerebek Pesta Narkoba di Garasi

16 Juli 2019, 00: 49: 11 WIB | editor : Wijayanto

SOPIR: Tersangka Rohman dan Rohib.

SOPIR: Tersangka Rohman dan Rohib. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Penyalahguna narkoba ditangkap Polsek Sukolilo. Keduanya Rohman, 25, dan Rohib, 18, warga Jalan Wonokusumo, Kecamatan Semampir ditangkap setelah terpergok polisi hendak mengkonsumsi sabu di dalam garasi pergudangan Jalan Raya Kalianak, Krembangan. 

Polisi menyita sabu 0,37 gram serta pipet berisi sabu sisa pakai dengan berat bruto 1,37 gram dan alat hisap sabu.Penangkapan tersebut berawal ketika polisi mendapat informasi adanya pesta sabu di salah satu garasi truk di pergudangan wilayah Jalan Kalianak, Krembangan. 

Setelah dilakukan penyelidikan diketahui kedua sopir itu hendak mengkonsumsi sabu di sebelah truk. Polisi bergerak melakukan penggrebekan. "Saat kami gerebek keduanya tidak melawan," kata Kanitreskrim Polsek Sukolilo Ipda Supranoto.

Kedua tersangka langsung diringkus dan saat digeledah ditemukan sabu satu poket dengan berat bruto 0,37 gram. Polisi juga menemukan pipet dan seperangkat alaylt hisap sabu di lokasi tersebut. 

Keduanya tidak bisa mengelak saat digelandang ke Polsek Sukolilo. "Mereka mengaku hendak pesta sabu. Mereka sudah mempersiapkannya namun kami tangkap terlebih dulu," tegasnya.

Pengakuan keduanya, diketahui jika tersangka selama ini menggunakan sabu. Mereka diduga tidak hanya sekali melakukan pesta tersebut. Keduanya membeli sabu dengan cara patuangan. 

Alasannya, para tersangka menggunakan sabu untuk stamina. "Katanya untuk menambah stamina. Apapun alasannya mereka tetap kami bawa untuk proses lebih lanjut. Kami masih menyelidiki penyuplai sabu ke tersangka," ungkapnya.(gun/rud)

(sb/gun/jay/JPR)

 TOP
©2020 PT Jawa Pos Group Multimedia