Selasa, 20 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Tampil All Black atau All White, Tetap Sophisticated

16 Juli 2019, 09: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

EDGY LOOK: Para model menampilkan busana karya Catherine Njoo dengan tema monokrom.

EDGY LOOK: Para model menampilkan busana karya Catherine Njoo dengan tema monokrom. (ISMAUL CHOIRIYAH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Busana monokrom tak pernah gagal memunculkan aura kecantikan pemakainya. Tampil all black atau all white adalah pilihan yang tak pernah salah untuk segala occasion. Dua warna basic ini membuat style terlihat effortles yet classy. 

Itulah mengapa, desainer Catherine Njoo menggilai warna monokrom. Pun di koleksi terbarunya, Volume 5, ia menghadirkan busana dengan nuansa monokrom. Untuk detail, desainer asal Surabaya ini juga memberi sentuhan stripes hitam dan putih di bagian kerah, lengan dan juga pita. 

Tak pernah meninggalkan signature design-nya, di koleksi Volume 5 ini Catherine tetap menampilkan busana edgy dengan potongan-potongan yang tidak biasa. Namun kali ini, desainnya terlihat lebih feminin dengan permainan tile yang lebih banyak. "Kali ini banyak main satin dan tile, kalau sebelum-sebelumnya skuba aja kan, jadi feminin," ujarnya ditemui dalam Soiree Beauty oleh Azarine di Laviz, Pakuwon Mall Surabaya. 

Meskipun feminin, Catherine menghindari kesan terlalu girly. Itulah mengapa, kiblatnya kali ini adalah gaya berbusana perempuan Prancis. Yang kerap tampil simpel, namun ada sedikit sentuhan-sentuhan detail yang membuatnya terlihat feminin. Misalnya v neck dress, atau inner brokat dengan blazer senada di atasnya. 

10 looks yang ditampilkan terlihat makin dramatis dengan penambahan aksen fascinator berenda di kepala. Juga boots untuk melengkapi tampilan. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia