Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Mancing Sambil Isap Ganja, Pria Ini Ternyata Pengecer Sabu

15 Juli 2019, 15: 02: 19 WIB | editor : Wijayanto

TAK BERKUTIK: Kapolsek Waru Kompol Saibani saat memeriksa tersangka Cahyo.

TAK BERKUTIK: Kapolsek Waru Kompol Saibani saat memeriksa tersangka Cahyo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Unit reskrim Polsek Waru berhasil meringkus seorang pengedar sabu-sabu (SS), Cahyo Wibisono, 20, warga Desa Pasinan, Lemah Putih, RT 14/RW 03, Winginanom, Gresik. Tersangka diringkus saat berada di kolam pancing Jalan Kloposepuluh, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo.

Dari tangan tersangka, polisi berhasil menyita 17 poket sabu sabu dan 3 linting ganja.

Kapolsek Waru Kompol Saibani mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari informasi yang dikantongi polisi. "Informasinya di kolam pancing itu ada seorang pria yang mengantongi narkotika," terangnya.

Berbekal informasi itu, polisi langsung bergerak menuju ke lokasi. Polisi curiga kepada seorang pria yang tampak gelisah ketika polisi tiba.

Polisi pun langsung melakukan penggeledahan dan menemukan sejumlah barang bukti narkoba. Di antaranya satu poket sabu seberat 0,64 gram, 16 poket sabu dengan berat total 7,53 gram, klip plastik kecil, timbangan elektrik, dan 4 unit handphone (hp).

Polisi juga menemukan narkotika jenis ganja dari tangan tersangka. Yaitu 4 linting ganja, 3 plastik ganja belum dilinting dengan berat 1,63 gram, 1,67 gram dan 1,73 gram. Berbekal barang bukti itu, tersangka langsung digelandang ke Mapolsek Waru untuk penyelidikan lebih lanjut. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia