Selasa, 20 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Disenggol Pickup, Pengendara Supra Tewas dengan Luka Parah

13 Juli 2019, 12: 58: 58 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Anggota unit laka Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Kemangi, Kecamatan Bungah.

OLAH TKP: Anggota unit laka Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Kemangi, Kecamatan Bungah. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Kemangi, Kecamatan Bungah. Kali ini kecelakaan melibatkan tiga kendaraan. Akibat kejadian ini, Hadi, 22, Desa Bunderan RT 03/RW 03, Sidayu, Gresik tewas dengan luka parah di sekujur tubuh.

Kecelakaan bermula saat korban yang mengendarai Honda Supra 125 nopol W 6929 J berusaha mendahului truck tronton nopol W 9186 UD yang dikemudikan Deny Kustiawan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sebuah kendaraan pikup L 300 nopol W 8371 NV yang dikemudikan Subandi. Akibat jarak yang terlalu dekat akhirnya setir motor korban menyenggol L 300.

“Korban akhirnya oleng dan jatuh ke kiri. Pada saat bersamaan dari arah yang sama datang truk tronton. Karena jarak yang dekat akhirnya tubuh korban terlindas,” papar Yossy.

Akibat kejadian ini korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di kepala. Sementara seluruh pengendara yang terlibat kecelakaan dibawa ke kantor Satlantas Polres Gresik untuk dimintai keterangan.

“Semua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Kami berharap para pengendara saat akan mendahului kendaraan di depannya untuk memperhatikan kondisi lalu lintas di depan,” tandasnya.( fir/rof)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia