Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Senggolan saat Nyalip, Jatuh ke Aspal, Pemotor Tewas Digilas Trailer

13 Juli 2019, 10: 01: 22 WIB | editor : Wijayanto

CARI BUKTI: Polisi mengamati ban trailer yang melindas korban hingga tewas.

CARI BUKTI: Polisi mengamati ban trailer yang melindas korban hingga tewas. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

Polisi tengah melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara.

Terpental Saat Mendahului, Pemotor Tewas Tergilas Truk di Arteri Porong

AMANKAN TKP: Polisi memberi tanda di tempat terjadinya kecelakaan.

AMANKAN TKP: Polisi memberi tanda di tempat terjadinya kecelakaan. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR)

SIDOARJO - Seorang pengendara motor tewas digilas roda truk trailer di Jalan Arteri Porong, Sabtu (13/7) pagi. Korban adalah Widodo Agung P, 20, warga Desa Kalipecabean RT 13/RW 03, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Kecelakaan itu bermula saat korban melaju dari arah utara ke selatan. Ia mengendarai motor Honda Mega Pro nopol W 6704 UR. "Kejadiannya sekitar pukul 04.00," terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono, Sabtu (13/7).

Di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan yang melaju di depannya dari sisi kiri. Sialnya, motor korban bersenggolan dengan body samping kendaraan yang belum diketahui identitasnya itu. "Kendaraan itu langsung melarikan diri," terang Sugeng.

Kemudian, korban terpental ke arah kiri. Nahas, bersamaan dengan itu truk trailer nopol S 9889 UU yang dikemudikan Imam Sujono, 45, warga Desa Plaosan RT 04/RW 02, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, melaju di belakang korban.

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Korban yang jatuh ke aspal jalan setelah terpental langsung terlindas roda truk bagian kanan. "Korban tewas di lokasi kejadian, lukanya cukup parah," imbuh Sugeng.

Kini kasus kecelakaan itu tengah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. Korban dilarikan ke rumah sakit sementara pengemudi truk dan kendaraannya dibawa ke mapolres. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia