Selasa, 22 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Gagal Nyalip Dump Truk, Pemotor Jatuh dan Terluka

11 Juli 2019, 01: 03: 18 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP : Anggota unit laka Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP di Jalan Raya Petiken, Kecamatan Driyorejo dan mengamankan BB kendaraan yang terlibat laka.

OLAH TKP : Anggota unit laka Satlantas Polres Gresik melakukan olah TKP di Jalan Raya Petiken, Kecamatan Driyorejo dan mengamankan BB kendaraan yang terlibat laka. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Nasib Gunawan, 36, warga Desa Kedungbacok, Kecamatan Tarik, Sidoarjo masih beruntung. Ia berhasil selamat dari kecelakaan di Jalan Raya Petiken, Driyorejo. Korban hanya mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut bermula saat Gunawan yang mengendarai Yamaha Vixion dengan nopol W 3264 WK berjalan dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Petiken. Melihat ada truk didepannya, ia berusaha menyalip. Belum berhasil menyapil dump truk bernopol L 8826 UA dikendarai Sumin , 37 , warga Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan lain.

"Korban saat mendahului kurang memperhatikan arah depan dengan jelas dan tidak dapat mengendalikan setir sehingga oleng ke kanan karena jarak sudah dekat dan ruang gerak yang sempit sehingga membentur bodi samping kiri Dump Truck," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya.

Beruntung korban yang jatuh tersungkur masih dapat bergerak dan mencoba bangkit. Para pemgendara yang kebetulan melintas dotambah warga sekitar berusaha menyelamatkan korban menuju Rumah Sakit yang berada di Sidoarjo.

Petugas langsung mendatangi dan melakukan olah TKP. Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan menuju Polsek Driyorejo. "Alhamdulillah pengemudi motor hanya mengalami luka  - luka dan mendapatkan perawatan medis," pungkasnya.(yud/rof)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia