Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Cabor Judo, Surabaya Dominasi Perolehan Medali

11 Juli 2019, 10: 50: 59 WIB | editor : Wijayanto

DOMINASI: Tim Judo Kota Surabaya menjadi juara umum di Porprov VI/2019.

DOMINASI: Tim Judo Kota Surabaya menjadi juara umum di Porprov VI/2019. (ISTIMEWA/KONI JATIM)

Share this      

BOJONEGORO – Kota Surabaya berjaya pada cabang olahraga judo Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI 2019. Kontingen Kota Pahlawan memborong 18 emas dan 4 perunggu. Cabang judo dipertandingkan di SMT Terpadu, Bojonegoro.

Peringkat kedua diduduki Kabupaten Pasuruan dengan perolehan 2 emas, 7 perak, dan 2 perunggu. Tuan rumah Bojonegoro menempati poaiai ketiga dengan 1 emas, 3 perak dan 3 perunggu. Posisi keempat ditempati Banyuwangi dengan 1 emas, 1 perunggu.

Pada hari terakhir pertandingan, Rabu (9/7), Surabaya memperoleh dua emas pada nomor beregu putra dan beregu putri. Tim beregu putra maupun beregu putri Surabaya sama-sama mengalahkan Kabupaten Pasuruan pada partai puncak.

“Saya sangat puas dengan hasil ini,” kata Ketua PJSI Surabaya, Venny Pantouw. Menurut Venny, para atlet berlatih sangat serius dalam menuju Porprov. Meskipun dengan pelbagai rintangan dan kendala, mereka berhasil melampauinya.

“Kami tanamkan ke anak-anak bahwa kami harus menang. Kami tetap fokus. Walau Lebaran pun mereka tetap mengirim data latihan hariannya,” tutup Venny (sam/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia