Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Mau Nyalip, Warga Lamongan Ini Malah Tewas Terlindas Truk

10 Juli 2019, 23: 45: 41 WIB | editor : Wijayanto

TEWAS: Aqil Azizi harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukomulyo, Manyar.

TEWAS: Aqil Azizi harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukomulyo, Manyar. (M FIRMAN/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Kecelakaan di Jalan Raya Sukomulyo, Manyar kembali memakan korban jiwa. Aqil Azizi, 31 warga Desa Morocalan RT 02/RW 01, Kecamatan Glagah Lamongan  tewas setelah terlindas truk tronton, Rabu (10/07) sekitar pukul 10.00.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Prasetya mengatakan, kecelakaan yang merenggut nyawa Aqil Azizi ini bermula saat korban mengendarai motor Honda Vario nopol W 4596 XA berjalan dari arah ke timur dengan kecepatan sedang.

Saat tiba di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului kendaraan truk troton nopol W 9853 UH yang dikemudikan Rofi’I, 59, warga Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo 1-A / 23-A Kecamatan Kebomas, Gresik.

“Saat mendahului, jarak antara sepeda motor korban dan truk terlalu sempit sehingga saat terjadi senggolan korban terjatuh dan langsung masuk ke kolong truk. Hal ini yang membuat korban tewas terlindas,” kata Yossy.

Dikatakan, korban tewas dengan luka parah di kepala. Melihat adanya kecelakaan warga disekitar kejadian selanjutnya mengangkat tubuh korban ke bahu jalan agar tidak menimbulkan kemacetan lalu lintas. Demi kepentingan penyelidikan, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk divisum.

“Untuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan di kantor. Kami menghimbau agar para pengendara motor tidak berkendara secara ugal-ugalan agar tidak menjadi korban kecelakaan,” tandasnya. (fir/rof)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia