Selasa, 20 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Sidoarjo

Kapolda Jatim Ajak Warga Olahraga di Alun-alun Sidoarjo

07 Juli 2019, 09: 27: 40 WIB | editor : Wijayanto

GUYUB: Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan bersama muspida Sidoarjo berolahraga di alun-alun Sidoarjo.

KOMPAK: Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan (tiga dari kanan) dan jajaran Muspida Sidoarjo bertekad mewujudkan suasana aman dan kondusif di Jawa Timur. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Ribuan masyarakat Sidoarjo antusias mengikuti olahraga bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan di Alun-alun Sidoarjo, Minggu (7/4) pagi. Puluhan doorpirze juga dibagikan dalam olah raga bertajuk "Kita Semua Bersaudara" itu.

Acara diawali dengan jalan sehat yang diberangkatkan langsung oleh Irjen Pol Luki Hermawan yang didampingi Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho. Nampak juga Bupati Sidoarjo Saiful Ilah dalam olahraga yang digelar pasca keputusan Mahkamah Konstitusi itu.

Setibanya di alun-alun, masyarakat langsung diajak senam bersama. Kapolda Jatim dan sejumlah pejabat kepolisian lainya juga nampak membaur bersama warga.

GUYUB: Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan bersama muspida Sidoarjo berolahraga di alun-alun Sidoarjo.

GUYUB: Kapolda Irjen Pol Luki Hermawan bersama muspida Sidoarjo berolahraga di alun-alun Sidoarjo. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR)

Luki Hermawan menerangkan, giat olahraga bersama ini juga digelar serempak se-Jawa Timur. "Tujuh bulan lebih kita melaksanakan pesta demokrasi. Terjadi kotak-kotak dan banyak warna. Kita ingin merekatkan kembali," sebutnya.

Luki berharap, dengan olahraga bersama, masyarakat dapat kembali bersatu dan terus menjaga kamtibmas khususnya di wilayah Sidoarjo.(son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia