Selasa, 20 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Jadi Korban Tabrak Lari, Bapak Anak Luka Parah

04 Juli 2019, 18: 16: 09 WIB | editor : Wijayanto

DITABRAK: Polisi sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

DITABRAK: Polisi sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO – Nur Hadi, 50, dan anaknya DDH, 14, meringis kesakitan, Rabu (3/7) pagi. Keduanya jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Jati, Sidoarjo. Pengendara Honda Vario nopol W 3928 TY tersebut diduga ditabrak mobil Daihatsu Xenia. Warga Jalan Jetis Sidodadi RT 07/RW 04, Kecamatan Candi harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kejadian bermula saat bapak anak itu mengendarai motor dari arah barat ke timur. Tanpa disengaja, pengendara motor itu menabrak mobil Xenia yang melaju di depannya. Namun, setelah menabrak, pengendara motor itu tetap melanjutkan perjalanan. “Kejadiannya di sekitar Lippo Mall,” terang Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Nampaknya, pengemudi mobil Xenia itu tidak terima. Ia langsung mengejar pengendara motor yang membonceng anaknya itu. Mobil Xenia itu kemudian diduga menyerempet pengendara motor itu hingga terjatuh. “Diserempet mobil oleng dan membentur pembatas jalan arah masuk ke tol,” imbuh Sugeng.

Akibatnya, bapak anak itu mengalami luka di sekujur tubuhnya. Nur Hadi mengalami patah tulang di bagian lengan kanan dan luka robek di bagian kepala. Sementara, anaknya mengalami luka lecet di bagian tangan kanan dan kiri.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian dan langsung mengevakuasi kedua korban. Sementara motor korban yang rusak diamankan untuk kepentingan penyelidikan.

Polisi juga sudah menghubungi keluarga korban guna penanganan lebih lanjut. Sugeng menghimbau kepada pengendra mobil yang terlibat kecelakaan dapat menghubungi polisi terkait penanganan lanjutan kasus tersebut. (son/vga)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia