Minggu, 08 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

EDAN! Dititipi Anak Gadis Malah Dicabuli 15 Kali sampai Hamil 6 Bulan

04 Juli 2019, 08: 33: 09 WIB | editor : Wijayanto

BEJAT: Tersangka pencabulan Bagimin (baju ungu kanan) saat di limpahkan di Unit PPA Polres Gresik.

BEJAT: Tersangka pencabulan Bagimin (baju ungu kanan) saat di limpahkan di Unit PPA Polres Gresik. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Kelakuan bejat Bagimin, 45, warga Dusun Sumberrejo RT 9/RW 5, Desa Munder, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang memang tidak patut ditiru. Bagaimana tidak. ia dengan tega menyetubuhi anak gadis temannya sendiri berinisial MS, 15, warga Kecamatan Wringinanom hingga hamil. 

Perbuatan tersebut telah dilakukan pelaku sejak Januari 2019 lalu. Pelaku yang sehari-hari memang tinggal satu rumah dengan korban, bisa dengan mudah menjalankan aksinya. Setiap kali orang tuanya pergi bekerja, pelaku mengajak korban ke dalam kamar dan menidurinya. Perbuatan tersebut telah dilakukan pelaku selama 15 kali. 

Namun, lama kelamaan orang tua korban curiga melihat perut anaknya yang terus membesar. Setelah diperiksakan ke rumah sakit, ternyata korban telah hamil. Orang tua korban pun naik pitam saat mengetahui yang menghamili anaknya adalah Bagimin teman kerjanya sendiri.

Pelaku kemudian dilaporkan ke Polsek Wringinanom. "Kasus ini terbongkar saat korban diketahui sudah hamil 6 bulan," kata Kapolsek Wringinanom AKP Fared Yusuf melalui Kanit Reskrim Aipda Dwi Rahmanto.

Dwi Rahmanto menyebutkan, pelaku sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. "Saat kami interogasi, tersangka mengakui dan merasa korban seperti pacarnya," ungkapnya.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat (1) atau (2) UU RI No 35/2014 perubahan atas UU No 23/2002 tentang perlindungan anak. Ancaman hukuman 15 tahun penjara. Selain mengamankan tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, satu celana jeans, satu celana berwarna ungu dan satu celana dalam warna putih.(yud/rof)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia