Senin, 18 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Direktur Radar Surabaya Berharap SSC Jadi Virus Baik ke Daerah

03 Juli 2019, 18: 41: 26 WIB | editor : Wijayanto

SINERGI: Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro memberikan sambutan di sela-sela launching Surabaya Smart City 2019.

SINERGI: Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro memberikan sambutan di sela-sela launching Surabaya Smart City 2019. (SURYANTO/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Direktur Radar Surabaya Lilik Widyantoro dalam sambutannya berharap, dengan sinergi antara Pemerintah Kota Surabaya, masyarakat, dan media, gaung semangat SSC bisa terdengar hingga ke daerah lain. Sehingga Surabaya bisa menjadi contoh yang baik untuk kota-kota lain. "Semoga menjadi virus yang baik dan bisa menyebar ke berbagai daerah," katanya.

Launching SSC kemarin menjadi penanda bahwa perlombaan telah dimulai. Pihak kelurahan yang ingin mendaftarkan RW-nya sebagai peserta dapat mengisi blanko formulir di harian Radar Surabaya dan Jawa Pos. Penyerahan berkas pendaftaran harus dilampirkan profil kampung beserta foto terbaik kampungnya.

Saat peluncuran SSC 2019 kemarin, Direktur LSM Bangun Pertiwi Endah Nurhayati membagikan pengalamannya dalam pengelolaan lingkungan bebas sampah di lingkungan RT selama 14 tahun. Endah mempersilakan seluruh faskel dan fasling untuk mengontaknya kapan pun jika ada kampung yang membutuhkan pembinaannya dalam mewujudkan smart city. (is/rek)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia