Jumat, 18 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polres Gelar Turnamen Voli

02 Juli 2019, 08: 54: 34 WIB | editor : Wijayanto

PEDULI OLAHRAGA: Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro sedang memberi pengarahan kepada peserta sebelum Turnamen Bola Volly Kapolres Gresik Cup di hala

PEDULI OLAHRAGA: Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro sedang memberi pengarahan kepada peserta sebelum Turnamen Bola Volly Kapolres Gresik Cup di halaman Polres Gresik, pekan lalu. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 73, Polres Gresik gelar Upacara Turnamen Bola Volly Kapolres Gresik Cup. Kegiatan itu bertajuk "Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri Untuk Masyarakat Bangsa dan Negara." 

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan  dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke- 73, beberapa lomba digelar, seperti lomba voli, tenis lapangan, bulutangkis, mancing, bhabinkamtibmas dan lomba futsal.

“Olahraga merupakan sebuah kompetisi yang tentunya harus menjunjung tinggi nilai sportifitas di lapangan, serta sebagai ajang silaturahmi antara polri dan masyarakat sehingga tercipta harmonisasi keakraban dan persaudaraan supaya tetap terjalin dengan baik tanpa mengenyampingkan semangat berkompetisi ” kata Wahyu.

Sebagai pembina PBVSI (Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Gresik, pihaknya mencari bibit generasi muda yang unggul dalam bidang olahraga di seluruh wilayah Gresik.

Dikatakannya, volley open  itu diikuti oleh 18 tim yang terdiri dari kontingen dari 16 kecamatan dan gabungan anggota Polres Gresik. Pihaknya, berharap kegiatan itu bisa meningkatkan nilai kebersamaan, persaudaraan, kemitraan baik polri dan masyarakat sebagai wujud implementasi pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara.(yud/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia