Sabtu, 16 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Stres Pisah Ranjang, Janda Muda Nekat Nyabu

26 Juni 2019, 10: 45: 06 WIB | editor : Wijayanto

Stres Pisah Ranjang, Janda Muda Nekat Nyabu

SIDOARJO - Perpisahan dengan sang suami membuat Rita Noreni, 21, nekat mengonsumsi narkoba. Janda dua anak warga Jalan Buyut Bokori, Kecamatan Buduran ini harus mendekam di balik jeruji penjara karena terbukti menguasai satu poket sabu-sabu.

Kasat Resnarkoba Polresta Sidoarjo Kompol Sugeng Purwanto mengungkapkan, warga Boyolali yang berprofesi sebagai pemandu lagu freelance itu diringkus polisi di sekitar minimarket di daerah Buduran.

Awalnya, polisi mengantongi informasi jika akan ada transaksi sabu di lokasi tersebut. Berbekal informasi itu, polisi melakukan pemantauan di sekitar lokasi. Polisi mencurigai seorang perempuan yang nampak mondar-mandir di pinggir jalan.

Untuk memastikan kecurigaannya, polisi langsung melakukan pemeriksaan. Tidak sia-sia, polisi menemukan satu poket sabu di tangan perempuan yang juga bekerja sebagai penjaga warkop itu.

Dengan bukti tersebut, tersangka tak mampu mengelak dan langsung digelandang ke Mapolresta Sidoarjo untuk penyelidikan lebih lanjut. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia