Sabtu, 16 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Features

Ketahuan, Niatnya Jual Diri, Eh Yang Booking Kok Suami Sendiri

25 Juni 2019, 18: 20: 43 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi Iso Ae

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Ada-ada saja kisah cinta kebetulan di dunia ini. Ada yang mendebarkan hingga membuat jantung serasa mau copot. Ada juga yang apesnya kebangetan hingga bikin malu tak ketulungan.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

Kisah antara Donwori, 29, dan Karin, 28, ini bisa dibilang yang sesi apesnya. Sama sekali tak terduga. Tapi begitu ketemu, jediaaaaaaarrr. Bikin shock bukan main. 

Ceritanya, Donwori adalah golongan pria kesepian. Betapa tidak. Ia sudah pisah ranjang dengan istri selama delapan bulan lamanya.  Penyebabnya biasa, Karin tak mau melayaninya karena kecewa dengan kondisi ekonominya yang selalu seret. 

Tak tahan melawan sepi, akhirnya ia memesan salah seorang perempuan melalui kenalan yang juga calo. Tempat ketemu sudah ditentukan, di salah satu hotel  di Surabaya. Pada hari H, bertemulah Donwori dengan teman kencannya ini. 

Namun alurnya sudah bisa ditebak. Betapa terkejutnya Donwori ketika yang ia temui di kamar hotel adalah istrinya sendiri! Antara bingung bercampur malu, semua perasaan itu berkecamuk dalam hati Donwori.  "Kadung aku bayar Rp 750 ewu sisan," ujarnya memberi penekanan pada penyebutan tariff ketika bertemu Radar Surabaya di kantor pengacara dekat Pengadilan Agama (PA) Klas IA Surabaya, pertengahan pekan lalu . 

Tentu saja uang yang dibayarkan Donwori sia-sia. Karena bukannya dilayani normalnya orang yang memesan wanita panggilan, Karin dan Donwori malah bertengkar hebat di hotel itu. Donwori tak menyangka istrinya rela jual diri demi uang.

Si Karin juga tak habis pikir suaminya ‘rupanya’ gemar booking perempuan. Dari kaget-kagetan itu, keduanya akhirnya terlibat cekcok hingga dilerai oleh petugas hotel. "Rame, Mbak. Isin yo isin tapi wes ra peduli maneh aku," ungkapnya. 

Saat ditanya, Karin mengaku baru sekali itu jual diri. Itu pun terpaksa karena mengaku butuh uang untuk Lebaran. (Memang, kejadian saling ke-gep itu terjadi pada saat Ramadan lalu. Owalah Mas Wori, sampeyan ancen sip kok, poso-poso malah booking cewek). Entah apa yang terjadi pada pasangan ini sehingga untuk Lebaran Karin memilih jual diri ketimbang minta duit ke suami. 

Setelah kejadian itu, hubungan antara Karin dan Donwori malah semakin panas. Bahkan Karin akhirnya pulang ke rumah keluarganya di Nganjuk sana. Dan memaksa Donwori untuk mengurus cerai, meski sebenarnya ia masih cinta. Dan ingin berdamai saja. "Asline sik pengen bareng-bareng. Lha lek areke mulih nak wong tuwo aku iso opo maneh?" tukas Donwori nelangsa. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia