Kamis, 12 Dec 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Berusaha Menyalip, Remaja Tewas Terlindas Truk dengan Kepala Pecah

25 Juni 2019, 11: 40: 51 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Driyorejo.

TKP: Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Driyorejo. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

Firman

TKP: Polisi saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Desa Driyorejo.

GRESIK - Irkham Hadi Ismawan, warga Dusun Kembangan RT 3/RW 5 Desa Mojojajar, Kecamatan Kemlagi, Mojokerto tewas mengenaskan. Pria 20 tahun itu tewas dengan kondisi kepala pecah akibat terlindas truk di Jalan Raya Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menuturkan, sebelum terjadi kecelakaan korban yang saat itu mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan nopol S 2511 VG berjalan dari arah timur kebarat dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang akan berangkat kerja berusaha menyalip dump truk nopol L 8238 UH yang dikemudikan Kardji, 49, warga Desa Sidojangkung RT 09 RW 03, Menganti dari sisi sebelah kiri.

“Korban sepertinya kurang menjaga jarak aman. Saat mendahului setir motor tersenggol bodi truk. Seketika itu korban jatuh ke kanan dan terlidas ban belakang truk,” kata Yossy. 

Dikatakan, korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi luka parah dikepala. Selanjutnya, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Ibnu Sina Gresik untuk divisum. 

Kecelakaan ini sempat membuat jalan raya Desa Driyorejo macet. Pengendara yang melintas sempat menghentikan laju kendaraannya untuk melihat peristiwa tersebut.

“Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan. Selanjutnya kami akan memeriksa sopir dump truk,” tandas Yossy. (fir/rof)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia