Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Kurang Hati-hati, Emak-emak Tewas Dilindas Truk Gandeng

19 Juni 2019, 23: 06: 35 WIB | editor : Wijayanto

KURANG HATI-HATI: Polisi lakukan olah TKP. Korban sempat terserempet bodi samping dan ban truk.

KURANG HATI-HATI: Polisi lakukan olah TKP. Korban sempat terserempet bodi samping dan ban truk. (ISTIMEWA)

Share this      

SIDOARJO - Kecelakaan terjadi antara motor dan truk di Jalan Raya Letjend S Parman Kecamatan Waru, Senin (17/6). Akibat kejadian tersebut pengemudi motor tewas di TKP. 

Informasi yang dihimpun Radar Sidoarjo, kecelakaan bermula saat motor Honda Vario Nopol W 4355 QF berjalan dari arah Sidoarjo ke Surabaya. Tepat di TKP, terjadi serempetan  antara motor dengan truk gandeng nopol L 9776 UV dari samping kiri. 

Akibat serempatan itu, pengemudi motor Hoirunnisya, 43, warga  Griya Permata Gedangan Blok D4/1 RT 02/RW 06 Desa Keboansikep Kecamatan Gedangan tidak bisa mengendalikan motor.

“Motor lalu terjatuh bersama pengemudinya dan terserempet ban truk sebelah kiri,” kata Kanit Laka AKP Sugeng Sulistiyono. 

Dia mengungkapkan, saat kecelakaan, sopir truk gandeng Nopol Aryo Dwi Herlangga, 32, warga Blitar tidak bisa menghindar. Motor sempat masuk ke kolong bawah truk di belakang truk.

“Truk sempat diolengkan ke kanan tapi kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Korban meninggal di TKP,” ucapnya. 

Menurut Sugeng, kecelakaan tersebut diduga pengemudi motor kurang hati-hati. Korban kurang bisa memprediksi jarak dengan truk saat menyalip. “Akibatnya terjadi serempetan dan berujung maut,” pungkasnya. (son/vga) 

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia