Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo

Hilang Sehari, Pemilik Vario Ambil Kendaraannya yang Dibuang ke Sungai

19 Juni 2019, 15: 47: 01 WIB | editor : Wijayanto

SEMPAT HILANG: Kanitreskrim Polsek Sidoarjo Ipda Sukarno (kanan) menyerahkan Honda Vario kepada sang pemilik.

SEMPAT HILANG: Kanitreskrim Polsek Sidoarjo Ipda Sukarno (kanan) menyerahkan Honda Vario kepada sang pemilik. (SATRIA NUGRAHA/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Sepeda motor Honda Vario misterius yang ditemukan warga pada Senin (17/6) di dasar sungai di Kelurahan Gebang Lingkar Timur Sidoarjo akhirnya diketahui siapa pemiliknya. Dia adalah Muslikah, warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Buduran.

Muslikah menceritakan, motor warna merah kesayangannya tersebut lenyap saat diparkir didepan rumahnya pada Senin (17/6). “Paginya saya pakai ke pasar. Nah waktu akan saya pakai berangkat bekerja motor saya sudah hilang,” ungkapnya kesal.

Titik terang keberadaan motornya mulai terlihat saat dia membuat laporan kehilangan motor  ke Polsek Buduran. Dari polisi yang berjaga Muslikah diarahkan untuk mendatangi Polsek Sidoarjo Kota setelah mendapat informasi ada penemuan motor yang ciri-cirinya seperti motor milik Muslikah.

Untung bisa diraih, malang bisa ditolak. Benar saja. Saat Muslikah memasuki halaman Polsek Sidoarjo di Jalan Pahlawan pada Selasa (18/6) siang dia melihat motor kesayangannya terparkir di halaman. “Iya itu motor saya,” ucapnya.

Dia langsung bisa mengenali motornya karena plat nomor masih terpasang baik depan maupun belakang. Namun bagian depan sedikit pecah. Pada lubang kunci juga masih terlihat besi patah bekas kunci T.

Kanitreskrim Polsek Sidoarjo Ipda Sukarno membenarkan bahwa Honda Vario yang ditemukan di sungai Gebang telah diambil pemiliknya. “Tadi kesini membawa bukti kepemilikan. Langsung dia bawa pulang,” terangnya. (sat/nis)

(sb/sat/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia