Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Pulang Lembur Kecapekan, Motor CBR Hilang Diparkir Depan Rumah

17 Juni 2019, 14: 44: 35 WIB | editor : Wijayanto

RAIB: Motor hilang saat diparkir di depan rumah Andrean Depa Prayoga.ß

RAIB: Motor hilang saat diparkir di depan rumah Andrean Depa Prayoga. (M FIRMANSYAH/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Motor Honda CBR milik Andrean Dewa Prayoga, 21, hilang saat diparkir di depan rumah. Sepeda motor sport nopol AG 2224 milik Warga Dusun Patik RT 1 RW 01 Desa Sonopatik Kecamatan Brebek, Kabupaten Nganjuk ini hilang di depan rumah kontrakan di Dusun Larangan, RT 08 RW 03 Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo.

Menurut korban, hilangnya motor yang dibelinya tahun lalu itu akibat keteledorannya. Dia lupa memasukkan motor ke dalam rumah kontrakan karena dihinggapi rasa kantuk yang tidak tertahan usai bekerja pada sift 2.

“Saya pulang kerja jam 22.00, motor saya parkir di teras dengan posisi terkunci setir. Biasanya aman, nanti tengah malam baru saya masukkan ke parkir dalam,” ujarnya.

Dikatakan, sekitar pukul 04.00, dia terbangun dan menyadari motornya belum dimasukkan. Namun saat dilimotor warna merah itu telah raib. “Saya sudah menanyakan ke tetangga yang lain, mereka tidak ada yang tahu,” imbuhnya.

Tidak pikir panjang, korban langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Driyorejo. Dihadapan polisi korban selain menceritakan kronologis hilangnya motor juga membawa berkas kepemilikan kendaraan.

“Motor ini baru saja lunas beberapa bulan lalu, sehingga saya tidak tahu apakah pihak diler bisa membantu untuk mencairkan klaim asuransi kredit,” tandasnya.

Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Ipda Djoko Suprianto membenarkan peristiwa tersebut. Kini pihaknya fokus melakukan penyelidikan termasuk mengecek adanya CCTV disekitar lokasi kejadian.

“Saat ini sedang kami selidiki, semoga ada titik terang sehingga pelaku dapat dengan cepat diringkus,” tegasnya. (fir/ris)

(sb/fir/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia