Kamis, 24 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Jumpa Fans dengan Doraemon yang Digemari Segala Usia

16 Juni 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

MENGHIBUR: Doraemon dan Dorami mengajak fans menari dan bernyanyi di Atrium Food Society Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (15/6).

MENGHIBUR: Doraemon dan Dorami mengajak fans menari dan bernyanyi di Atrium Food Society Pakuwon Mall Surabaya, Sabtu (15/6). (ISMAUL CHOIRIYAH/RADAR SURABAYA)

Share this      

PUNCAK INDAH LONTAR - Ingatan masa kecil kita ketika hari Minggu pagi selalu indah. Apalagi ditemani dengan serial-serial animasi yang diputar di berbagai stasiun TV. Salah satunya Doraemon yang hingga saat ini masih setia menemani Minggu pagi anak-anak. Maka tak heran jika penggemar karakter kucing pintar dari Jepang ini ada dari anak-anak hingga dewasa. 

Kecintaan orang-orang terhadap Doraemon juga terlihat ketika dua karakter Jepang ini, Doraemon dan Dorami menggelar jumpa fans di Pakuwon Mall Surabaya. Hadir setiap weekend, karakter Doraemon ini selalu dikerubungi penonton. 

Selain mengajak menari, Doraemon dan Dorami juga melayani foto bersama penggemarnya. Disini barulah terlihat betapa serial Jepang ini menjadi teman masa kecil yang tak mudah dilupakan. Karena selain anak-anak, orang dewasa pun juga rela mengantre untuk berfoto bersama. 

Nabila Azka Putri Suryo salah satunya. Ia sengaja datang untuk berfoto dengan karakter animasi favoritnya. "Kalau aku suka nonton di Youtube-nya lebih lengkap," ujarnya, Sabtu(15/6).

Kehadiran Doraemon dan Dorami ke Surabaya ini hanya akan hingga hari ini. Selain dapat bertemu dengan karakter lucu, pengunjung juga dapat melihat Modo Fashion yang digelar di area merchandise. 

Promotion Manager Pakuwon Mall Dian Aprilia menjelaskan, Modo Fashion ini adalah fashion bertema Doraemon, namun tidak kekanak-kanakan. Bisa disesuaikan dengan umur. Warnanya pun tak melulu terang, namun fashion-fashion dewasa yang berwarna gelap, dengan sedikit sentuhan detail ala Doraemon. "Desainernya juga desainer-desainer Ibukota, seperti Ivan Gunawan. Juga ada jas hujan premium, brand dari putra Jokowi," tukasnya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia