Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Gresik

10 Atlet Catur Ikut Kejurprov Tulungagung

14 Juni 2019, 23: 30: 13 WIB | editor : Wijayanto

LATIHAN: Para atlet yang terus melakukan kegiatan latihan sebelum menghadapi kejurprov.

LATIHAN: Para atlet yang terus melakukan kegiatan latihan sebelum menghadapi kejurprov. (FAJAR YULI ANTO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK - Persatuan Catur Seluruh Indonesia ( Percasi) Gresik terus melakukan kegiatan untuk mendorong atletnya untuk menjadi juara dalam  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2019. 

Pelatih Percasi Gresik, Wawan Cahyadi mengatakan salah satu untuk persiapan Porprov, pihaknya mengikuti catur junior Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) di Tulungagung, 12-16 Juni 2019.

“Kami sudah mengirimkan pemain catur ke  Kejurprov untuk persiapan Porprov,” kata Wawan.  Mereka yang  menang di Kejurprov Tulungagung akan dilatih ikut Porprov.  

10 pemain dikirim dalam Kejurprov. Mereka adalah Ahmad Qushoiri, Ramadhan Nur Faruq Nazili, Muhammad Syahputra, Muhammad Evan Winata, Prananda Ahyan Yunansyah.

Kemudian, Muhammad Ghazi Diya’ul Ulum, Rayhan Ayman Maulana Fikri, Muhammad Ghazi Ihsan Nafian, Najwa Murfida Isnaidi dan Fadlin Minarrahman Tsani.

Atlet Percasi Gresik Ahmad Qushoiri mengatakan catur junior Kejurprov Tulungagung ini sebagai uji coba sebelum menghadapi Porprov nantinya.

“Kami bersama teman-teman atlet Percasi akan terus berjuang mendapatkan hasil yang maksimal," tutur Qushoiri.

Pihaknya menargetkan meraih medali emas dan perak dalam Kejurprov Tulungagung.

Pelatih Percasi Gresik Mujiroso menambahkan pihaknya terus melakukan pembinan dan mendorong pemain catur untuk ikut dalam berbagai turnamen. “Kami tidak berhenti untuk memberikan support dan motivasi kepada mereka,” tutur dia. (jar/han)

(sb/jar/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia