Rabu, 21 Aug 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

Tersengat Listrik, Tukang Pompa Air Ditemukan Tewas di Atas Plafon

14 Juni 2019, 12: 09: 12 WIB | editor : Wijayanto

OLAH TKP: Petugas melakukan identifikasi terhadap jasad korban Suud yang meninggal karena tersengat listrik.

OLAH TKP: Petugas melakukan identifikasi terhadap jasad korban Suud yang meninggal karena tersengat listrik. (M MAHRUS/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Nasib nahas menimpa Suud, 45, warga Rusun Penjaringansari Blok B/203, Surabaya. Dia ditemukan tewas di atas plafon rumah milik Ahmad Bakri, 45, warga Jalan Medokan Sawah Timur IX D/7 Surabaya, Kamis malam (13/6). 

Diduga korban meninggal karena tersengat listrik saat memperbaiki pompa air di atas plafon.
Berdasarkan informasi, sebelumnya korban bekerja memperbaiki pompa air di rumah Ahmad Bakri. Dia memperbaiki pompa sendirian. Tak berselang lama, setelah pemilik rumah datang sekitar pukul 20.00, dia dibuat terkejut. Lantaran korban masih berada di atas plafon. Saat dipanggil, korban tak merespon. Melihat hal tersebut, pemilik rumah yang ketakutan lalu meminta pertolongan warga sekitar. Mereka lalu mengecek kondisi korban. 

Korban saat itu ditemukan sudah tewas. Pemilik rumah lalu melaporkan kejadian tersebut ke pihak RT dan diteruskan ke Polsek Rungkut.
"Korban ditemukan sudah meninggal di atas plafon rumah dalam kondisi tergeletak," ujar Kanit Reskrim Polsek Rungkut AKP Olloan Manullang kepada Radar Surabaya, Jumat (14/6). 
Polisi dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba di lokasi lalu mengevakuasi jenazah korban. Setelah diturunkan, petugas memeriksa dan mengidentifikasi jasad korban. 
"Diperkirakan korban meninggal karena tersengat arus listrik (kesetrum listrik)," tegasnya.
Setelah selesai diidentifikasi jenazah korban lalu dibungkus kantong mayat dan dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk keperluan visum. Sementara pemilik rumah dan saksi juga dimintai keterangan terkait penyebab kematian korban.(rus/jay)

(sb/rus/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia