Sabtu, 16 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Iso Ae

Tiap Malam Kakek Perkasa Ini Selalu Minta Tambah dan Mainnya Lama

13 Juni 2019, 14: 40: 08 WIB | editor : Wijayanto

Ilustrasi

Ilustrasi (GRAFIS: FAJAR KRISNA)

Share this      

Siapa bilang semakin tua, energi dan keinginan untuk bercinta, makin kendo. Bahkan katanya,  kalau laki-laki semakin tua malah makin menjadi. Hingga diistilahkan sebagai puber kedua. Seperti Donwori, 70, ini, misalnya. Fisik boleh kendo, tapi tidak untuk urusan ranjangnya. Tetap ngejosssssss.

Ismaul Choiriyah-Wartawan Radar Surabaya

NAMUN, sikap always on Donwori ini membuat Karin, 40, kewalahan. Ia akhirnya mengajukan gugatan cerai karena tak sanggup melayani hasrat suaminya yang gak kira-kira itu. "Lha ben bengi njaluk ae, iso jebol suwe-suwe," papar Karin di kantor pengacara yang membuka praktik di samping Pengadilan Agama (PA) Klas 1A Surabaya, kemarin sore.

Kata Karin, suaminya punya kelainan. Donwori itu overseks. Setiap malam, Donwori selalu mengajak Karin ho ho hi he. Tak cukup satu ronde. Dua atau tiga kali pun Donwori sanggup. Karin yang kewalahan.

Sebenarnya ia tak heran dari mana suaminya mendapatkan energi berlebihan itu. Karena suaminya memang langganan jamu kuat terkenal yang tokonya di samping Kebun Binatang Surabaya itu. Karin juga tak kuasa menghentikan Donwori. Karena setiap diminta berhenti, alasannya pasti semata-mata agar tetap kuat mengelola usaha tengkulak bakso miliknya.

Masalahnya, selain njalukan, setiap main Donwori ini selalu lama. Tak bisa dipungkiri, mau usia memang tak bisa bohong. Meski doping yang energinya selalu on, mesin Donwori tidak setokcer seperti saat muda. "Nggarai metune (maaf) suwe, garai nak awak pegel kabeh ngenteni," lanjutnya.

Dan Karin pun tak bisa mengelak ajakan Donwori. Karena kalau menolak, bye bye.. uang belanja bulanan. Ia tak akan dapat jatah. Pintar juga ya Mbah Wori itu.

Sebenarnya, usia pernikahan Karin dan Donwori juga masih seumur jagung. Ia baru menikahi Donwori tahun 2018 lalu. Namun mau dipertahankan seperti apa, ia akhirnya tetap tak kuat. "Lek kuat-kuatan aku ya asline kuat, tapi males, Mbak," lanjut perempuan dengan riasan tebal ini.

Tapi seperti apa pun cerita Karin, dilihat dari prejengannya, ia nampaknya memang tak betahan orangnya. Penjaja cinta. Dengan Donwori ini saja sudah perceraiannya yang ke tiga. Dan besar kemungkinan bukan perceraiannya yang terakhir juga. Mungkin lho ya. (*/opi)

(sb/is/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia