Minggu, 16 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya

Hadapi MU, Green Force Bakal Full Team

12 Juni 2019, 17: 23: 23 WIB | editor : Wijayanto

SIAP GEDOR: Oktavianus berlatih bersama tim Persebaya jelang hadapi MU.

SIAP GEDOR: Oktavianus berlatih bersama tim Persebaya jelang hadapi MU. (ISTIMEWA/PERSEBAYA)

Share this      

Surabaya - Persebaya berpeluang menurunkan skuad full team dalam laga melawan Madura United pada Rabu (19/6) mendatang. Pemain-pemain yang cedera sudah pulih. Pun demikian dengan pemain timnas, sudah kembali dari tugas negara.

Amido Balde, Otavio Dutra, Oktafianus Fernando, Miswar Saputra, dan Andri Muliadi, adalah di antara pemain Persebaya yang harus menepi dalam laga terakhir melawan PSIS Semarang lalu. Kecuali Dutra, semuanya sudah ikut latihan.

”Dutra masih harus menjalani pemeriksaan final pada 13 Juni nanti,” kata dr Pratama Wicaksana, dokter tim Persebaya dikutip laman Persebaya. ”Pemeriksaan itu akan menentukan kapan dia akan bisa berlatih setelah menjalani operasi hidung,” lanjutnya.

Dutra mengalami cedera pada tulang hidung setelah kena sikut pemain Persela dalam uji coba medio bulan lalu. Dia sudah melakukan fitting masker pelindung, namun kapan bisa tampil harus menjalani pemeriksaan final.

Sementara, pemain lain sudah siap untuk diturunkan. Balde, meski masih latihan terpisah, diperkirakan bisa main lawan Madura. Sedangkan Oktafianus dan Andri sudah berlatih penuh.

Balde tidak bisa mengikuti latihan penguasaan bola. Namun, saat menu aerobik, mantan pemain Celtic FC itu bisa mengikuti semua program dengan baik.

Novan Setya dan Alwi Slamat tadi tidak bergabung latihan. Mereka meminta izin karena mengalami demam. Namun, mereka diprediksi bakal pulih dalam waktu dekat. (psby/rak)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia