Jumat, 22 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Surabaya

EDAN! Lama Dicerai Istri, Nekat Masturbasi di Depan Tiga Gadis

11 Juni 2019, 16: 17: 54 WIB | editor : Wijayanto

GAK WARAS: Sofi Asfandi (tengah) diapit petugas.

GAK WARAS: Sofi Asfandi (tengah) diapit petugas. (ISTIMEWA)

Share this      

SURABAYA - Pikiran Sofi Asfandi, 48, sedang kopyor. Pria yang tinggal di Jalan Manukan Krajan, Manukan Kulon, Tandes Surabaya itu tak malu onani di depan tiga gadis di depan rumahnya di Jalan Manukan Yoso Gang 4, Surabaya. Dia pun langsung diciduk tim Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya karena ulahnya dianggap meresahkan. 

Penangkapan Sofi dilakukan, Senin (4/6). Tersangka diamankan setelah polisi mendapat laporan dari salah satu orang tua dari tiga gadis  tersebut. Meski belum ada kontak fisik, namun apa yang dilakukan Sofi dinilai mengganggu masyarakat. 

“Tersangka kami tangkap di rumahnya tak lama setelah kami mendapatkan laporan tersebut,” ungkap Kanit PPA Satreskrim Polrestabes Surabaya, AKP Ruth Yeni.

Menurut Ruth, Sofi ditangkap tanpa perlawanan. Ia juga mengakui semua perbuatannya. Hasil pemeriksaan terhadap tersangka menunjukkan jika perbuatan itu dilakukan spontan oleh Sofi. Saat itu, tersangka berjalan di depan ketiga korban yang duduk di teras rumah. “Tubuh seksi para gadis membuat tersangka tak tahan nafsu. Saat itu juga, ia mengeluarkan alat kelaminnya dan melakukan itu (onani, Red),” terang Ruth.  

Melihat aksi tersangka, ketiga korban pun menjerit hingga masuk ke dalam rumah. Hal itu juga diketahui oleh orang tua salah salah satu gadis. Tersangka sempat dimaki dan ditegur sebelum akhirnya dilaporkan ke polisi. “Tersangka kami jerat dengan pasal 36 UU RI nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi,” pungkas mantan Panit Reskrim Polsek Wonokromo itu.

Sementara itu, kepada polisi tersangka mengaku tidak kuat menahan nafsunya setelah melihat korban. Perbuatan tersebut ia lakukan dikarenakan tersangka sudah lama tidak terpenuhi kebutuhan biologisnya. “Saya sudah cerai sembilan tahun. Sejak saat itu saya tak pernah lagi berhubungan badan,” akunya. (yua/vga)

(sb/yua/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia