Rabu, 18 Sep 2019
radarsurabaya
icon featured
Events Surabaya

Banjir Pengunjung di Pameran Cuci Gudang Terbesar di Surabaya

02 Juni 2019, 07: 33: 29 WIB | editor : Wijayanto

RAMAI: Pengunjung menjubeli pesta diskon barang barang bermerek di arena Big Bang Surabaya 2019.

RAMAI: Pengunjung menjubeli pesta diskon barang barang bermerek di arena Big Bang Surabaya 2019. (LAININ NADZIROH/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Selama dua hari penyelenggaraan, Pameran Cuci Gudang Big Bang Surabaya 2019 sukses menjadi magnet tersendiri bagi warga Surabaya dan sekitarnya. Walaupun baru pertama kali dihelat, tema diskon hingga 90 persen sangat menarik pengunjung. Total pengunjung pun sangat signifikan, yaitu 50.000 orang. 

Beberapa pengunjung sampai rela antre untuk mendapatkan produk ternama dan diskon besar yang hanya ada di Big Bang Surabaya. Suguhan kuliner pun tidak lupa jadi pilihan tersendiri, bahkan menjadi pilihan menu berbuka puasa bersama. 

Novry Hetharia selaku Direktur Pelaksana mengucapkan terima kasih untuk respon baik dari masyarakat Surabaya yang sudah berbelanja di Big Bang Surabaya. Sebab dengan adanya Pameran Cuci Gudang seperti ini bisa menjadi pilihan berbelanja selama libur dan sesudah lebaran.

RAMAI: Pengunjung menjubeli pesta diskon barang barang bermerek di arena Big Bang Surabaya 2019.

RAMAI: Pengunjung menjubeli pesta diskon barang barang bermerek di arena Big Bang Surabaya 2019. (LAININ NADZIROH/RADAR SURABAYA)

Tidak hanya destinasi wisata belanja saja, Pucuk Coolinary Festival juga hadir dengan surga sajian kuliner nusantara. Kemudian malam harinya akan terus dimeriahkan oleh panggung hiburan dari musisi ternama.

“Untuk pengunjung, para exhibitor kami masih punya banyak penawaran diskon lagi yang menarik. Lebaran nanti akan banyak brand yang kembali memberikan potongan harga spesial, kemudian akan ada penampilan dari BAMS”, tambah Novry Hetharia.

Big Bang Surabaya 2019 sendiri berlokasi di Grand City dan dibuka mulai tanggal 30 Mei sampai 9 Juni 2019. Harga tiket hanya Rp. 20.000,00 dengan banyak keuntungan didalamnya.

Pameran cuci gudang Big Bang Surabaya juga mempunyai daya tarik lain yaitu Festival Kurma Nusantara. Pengunjung hanya mengeluarkan Rp 5.000 saja, dan mereka bisa membawa pulang kurma sepuasnya. Kurma yang disajikan pun bukan kurma biasa, tapi kurma dengan kualitas terbaik. 

Banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi Festival Kurma Nusantara dari Big Bang Surabaya. Di antaranya food blogger asli Surabaya cecekuliner dan Surabayafoodies yang mencoba keseruan untuk mengambil kurma sepuasnya.

Selama bulan Ramadan juga akan disemarakkan dengan program-program acara unik seperti program “Ambil Kurma Sebanyak-banyaknya”, “Ngabuburit Bareng Artis”, “Pertunjukkan Seni Ludruk”, dan “Mini Cinema” yang akan diadakan pada hari-hari tertentu.

Big Bang Surabaya 2019 juga diramaikan dengan Muslim Festival & Clothfest. Panggung utama pun akan diisi oleh artis-artis ternama setiap harinya untuk menghibur para pengunjung. Mulai dari Opick, Fourtwnty, Tipe X, Kerispatih, Bams,  Boomerang, Feast, Wahyu Selow, dan musisi kenamaan lokal lainnya. (nin/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia