Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya

Big Bang Surabaya 2019 Ajang Cuci Gudang Terbesar di Kota Pahlawan

30 Mei 2019, 22: 11: 43 WIB | editor : Wijayanto

BANJIR DISKON:Para pengunjung Big Bang sedang memilih aneka kebutuhan lebaran.

BANJIR DISKON:Para pengunjung Big Bang sedang memilih aneka kebutuhan lebaran. (ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA— Setelah sukses menyelenggarakan Big Bang Jakarta selama dua tahun berturut-turut, PT EXPO INDONESIA JAYA melakukan ekspansi di Surabaya masih dengan tema Pameran Cuci Gudang Terbesar dalam nuansa Ramadhan. Big Bang Surabaya 2019 diadakan di Grand City mulai 30 Mei hingga 9 Juni 2019. 

"Di Jakarta, pameran ini telah berhasil diselenggarakan dua tahun berturut-turut dengan angka transaksi serta jumlah pengunjung sebesar 546 ribu orang yang meningkat 30 persen dari tahun sebelumnya. Ini merupakan Pameran Big Bang di Surabaya yang pertama kali kita lakukan, dengan tema Pameran Cuci Gudang dan Festival Ramadhan Fitri " kata Direktur PT Expo Indo Jaya Novry Hetharia, Kamis (30/5).

Novry menjelaskan, gelaran di Surabaya ini merupakan pengalaman pertama. Namun, gelaran perdana di Surabaya ini, pihaknya yakin bisa mengulang keberhasilan di Jakarta, apalagi bersamaan dengan momen hari raya. 

Pihaknya menargetkan pengunjung yang hadir di acara ini bisa mencapai sekitar 300 ribu orang. Ia optimistis target ini bisa terealisasi karena mendekati momentum Lebaran. Sedangkan untuk target transaksi, Novry mematok di atas Rp 100 miliar. 

Acara ini juga dihadiri langsung oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Menariknya lagi, Big Bang Surabaya 2019 juga akan turut memeriahkan HUT ke-726 Surabaya pada tanggal 31 Mei 2019 dengan mengundang seluruh komunitas-komunitas hobi di Surabaya untuk berbuka puasa bersama di hari besar kota metropolitan ini. Selain itu, acara ini juga akan mengandeng pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dan Karang Taruna Kota Pahlawan. (gin/nur)

(sb/gin/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia