Sabtu, 20 Jul 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Lilin Aromaterapi, Tetap Wangi Tanpa Dinyalakan

28 Mei 2019, 09: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

JADI HIASAN CANTIK: Inggretiana dengan lilin aroma terapi karyanya yang tetap wangi tanpa membakarnya.

JADI HIASAN CANTIK: Inggretiana dengan lilin aroma terapi karyanya yang tetap wangi tanpa membakarnya. (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

Citraland - Jika biasanya lilin aroma terapi baru mengeluarkan wangi dengan dibakar, beda dengan lilin aroma terapi karya Inggretiana. Mencoba sesuatu yang baru, ia menghadirkan lilin aroma terapi yang bisa wangi meskipun tidak dibakar. 

"Alasannya karena ada juga orang yang tidak suka dengan asap kan, apalagi tanpa asap bisa lebih sehat," paparnya, Senin (27/5). 

Meskipun tidak dibakar, aroma terapi ini sudah menghasilkan aroma yang wangi. Cukup dibuka pembungkusnya, dan digantungkan di dalam ruangan, wangi dari lilin ini sudah menyebar ke seluruh ruangan. "Diletakkan di depan kipas angin juga semakin baik, sehingga wangi bisa lebih menyebar," imbuhnya. 

Selain wangi, lilin aroma terapi ini juga memiliki aroma yang begitu menggoda. Bentuk-bentuknya unik juga dengan warna lilin yang cerah, seperti biru muda hingga pink. 

Lilin ini juga semakin indah karena di atasnya ditempeli bunga-bunga kering yang juga aneka warna, yang disusun sangat rapi menjadi ornamen pelengkap lilin. Bunga-bunga kering ini, Ingretiana impor dalam bentuk segar dan ia keringkan sendiri. "Karena saya ingin menghadirkan konsistensi warna yang indah, jadinya saya buat sendiri, keringkan sendiri," terangnya. 

Karena cantik, lilin aroma terapi ini juga sekalian dapat menjadi hiasan ruangan yang cantik. Owner dari Niwa ini menjelaskan, wangi dari lilin-lilin ini bisa bertahan selama satu bulan. Dan jika ingin wangi kembali tinggal dibubuhkan aroma terapi di atasnya. 

"Meski tak lagi wangi juga bisa tetap jadi hiasan kamar yang cantik kan, jadi bertahan lama," tukasnya. (is/nur)

(sb/is/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia