Jumat, 22 Nov 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Gresik

Hendak Sahur Sambil Nyabu, Dua Pemuda Dicokok di Rumah Kos

27 Mei 2019, 17: 11: 29 WIB | editor : Wijayanto

DIGEREBEK: Anggota Reskrim Polsek Driyorejo lakukan penggerebekan di kos tersangka saat transaksi sabu- sabu.

DIGEREBEK: Anggota Reskrim Polsek Driyorejo lakukan penggerebekan di kos tersangka saat transaksi sabu- sabu. (YUDHI DWI ANGGORO/RADAR GRESIK)

Share this      

GRESIK – Anggota Satreskrim Polsek Driyorejo mengamankan dua penghuni kos yang sedang nyabu. Keduanya ditangkap saat melakukan transaksi narkoba menjelang sahur pukul 01.25.

Kedua tersangka itu Yuda Anjar Wicaksono, 28, warga Desa Lebani Waras, Kecamatan Wringinanom dan Adi Tiyo Putro Yulianto, 25, warga Desa Klanting Sari, Kecamatan Tarik Kabupaten Sidoarjo. Keduanya ditangkap ketika bertransaksi di kamar kos di Dusun Larangan, Desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo.

Kanit Reskrim Polsek Driyorejo, Ipda Djoko Suprianto mengatakan, keduanya ditangkap sebelum bertransaksi di dalam kamar kos. Dari tangan tersangka, polisi menyita SS seberat 4,02 gram. Sabu tersebut dibagi menjadi empat klip plastik yang berada di dalam empat bungkus rokok. "Sabu masih di tangan belum sempat disembunyikan oleh tersangka, langsung kita amankan," ujar Ipda Djoko Suprianto.

Dalam pengeledahan, kedua tersangka samasekali tidak melawan. Mereka pasrah ketika diminta menunjukkan barang bukti SS yang hendak dijual. "Karena barang bukti lengkap, tersangka dan barang bukti kami bawa ke Mapolsek Driyorejo untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Driyorejo. Dikatakan, kedua tersangka dijerat dengan pasal Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) UU RI No.35 Th 2009 tentang Narkotika.(yud/ris)

(sb/yud/jay/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia