Selasa, 25 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle Surabaya

Histeris Dikejar Badut Bawa Gergaji Saat Ngabuburit

24 Mei 2019, 08: 00: 59 WIB | editor : Abdul Rozack

UJI NYALI: Dua orang pengunjung ketakutan saat dikejar hantu berwujud badut jelek yang emmbawa gergaji di wahana Rumah Hantu Paranoia di Royal Plaza S

UJI NYALI: Dua orang pengunjung ketakutan saat dikejar hantu berwujud badut jelek yang emmbawa gergaji di wahana Rumah Hantu Paranoia di Royal Plaza Surabaya, Kamis (23/5). (ANDY SATRIA/RADAR SURABAYA)

Share this      

AHMAD YANI- Dari luar terdengar suara gaduh dan teriakan, nampak dua orang terbirit-birit keluar selambu hitam. Mereka adalah Ira dan Puji yang sedang berada di dalam Rumah Hantu Paranoia yang ada di Royal Plaza. Mereka berdua menikmati wisata yang menyeramkan sembari menunggu ngabuburit. “Saya baru pertama kali masuk rumah hantu ini, sembari menunggu buka puasa. Lumayan waktunya bisa, tapi juga serem. Awalnya saya nggak takut, tapi ini kok ketika masuk jadi takut,” katanya, Kamis (23/5).

Hantunya menurutnya bikin lari, sebab ada hantu yang membawa gergaji dan pocong yang mengejarnya. “Saya dikejar pocong awalnya, tapi kok di belakangnya aja setan bawa gergaji mesin, sambil dinyalakan gergajinya dan mengejar saya, “ungkapnya.

Tidak hanya Puji dan Ira yang menikmati rumah uji nyali tersebut, ada juga Fika yang digendong oleh bapaknya saat masuk ke dalam rumah hantu tersebut. Bocah 9 tahun itu hanya tersenyum saat keluar dari ruangan. “Hantunya lucu, tadi dikejar, tapi ya nggak kena-kena,” ungkapnya polos.

Setiap menjelang berbuka puasa banyak pengunjung yang penasaran ingin menjajal Rumah Hantu Paranoia tersebut. Menurut koordinator Rumah Hantu Paranoia Ilham Saputra, tempat tersebut setiap harinya menjelang buka puasa sering dikunjungi. Meskipun menaktukan namun animonya tetap banyak. “Kadang dua jam jelang buka gitu banyak yang sudah pesan tiket masuk, gitu ada yang habis buka balik lagi,” pungkasnya. (rmt/nur)

(sb/jpg/jek/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia