Selasa, 22 Oct 2019
radarsurabaya
icon featured
Sportainment Surabaya
Setelah Ditahan Imbang Kalteng Putra

Jaga Performa, Lawan PSIS Wajib Menang

22 Mei 2019, 17: 15: 01 WIB | editor : Wijayanto

FOKUS LAWAN PSIS: Osvaldo Haay (tengah) gagal berbuat banyak saat menghadapi Kalteng Putra. Harus lebih baik saat menghadapi PSIS Semarang.

FOKUS LAWAN PSIS: Osvaldo Haay (tengah) gagal berbuat banyak saat menghadapi Kalteng Putra. Ia harus main lebih baik saat menghadapi PSIS Semarang. (NET/PERSEBAYA)

Share this      

Surabaya - Persebaya harus bangkit dan kembali berbenah menatap laga berikutnya. Gagal menang lawan Kalteng Putra memang menyakitkan apalagi pertandingan ini digelar di Stadion Gelora Bung Tomo.

Kapten Persebaya, Ruben Karel Sanadi mengaku kecewa dengan hasil imbang kontra Kalteng Putra pada pekan kedua  Liga 1, Selasa (21/05) malam. Sebab, ia dan rekan-rekannya sudah berusaha keras.

Tetapi menurut mantan pemain Persipura Jayapura tersebut, hasil tersebut tidak boleh diratapi, tapi harus menjadi pelecut semangat menatap laga berikutnya. Sehingga, Persebaya bisa meraih kemenangan.

Pada pertandingan ketiga Persebaya kembali menjadi tuan rumah dengan menjamu PSIS Semarang, Kamis (30/5). Pada pertandingan ini mau tidak mau skuad Green Force harus memetik kemenangan.

Karena ini adalah pertandingan terakhir sebelum libur Lebaran. Setelah Lebaran Persebaya baru memulai pertandingan lagi pada 16 Juni dengan bertandang ke kandang Borneo FC.

"Kami jujur, sebagai pemain kami juga kecewa dengan hasil ini, walaupun kami sudah berusaha untuk kerja keras," kata Ruben Sanadi. "Semoga pertandingan berikutnya, ini menjadi evaluasi pemain dalam lapangan, semoga menjadi pemicu buat kami," harapnya.

Namun, Ruben tetap meminta maaf kepada pendukungnya, Bonek dan Bonita yang selalu setia mendukung perjuangan Green Force. Karena Persebaya belum bisa mempersembahkan kemenangan. Dengan hasil imbang lawan Kalteng Putra ini untuk sementara Persebaya berada di peringkat ke- 12 dengan poin 1.(sam/rak)

(sb/sam/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia