Minggu, 16 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Ekonomi Surabaya

Momen Mudik Dorong Penjualan Mobil Honda

22 Mei 2019, 16: 55: 03 WIB | editor : Wijayanto

DIMINATI: Sejumlah pengunjung sedang melihat Honda saat pameran beberapa waktu lalu.

DIMINATI: Sejumlah pengunjung sedang melihat Honda saat pameran beberapa waktu lalu. (ABDULLAH MUNIR/RADAR SURABAYA)

Share this      

SURABAYA - Honda Surabaya Center (HSC) main diler resmi mobil Honda wilayah Jatim, Bali, dan Nusa Tenggara optimistis dapat meningkatkan penjualan selaman momen Ramadan kali ini. Optimisme ini mengingat adanya potensi dari infrastruktur jalan tol baru yang sudah beroperasi.

Presiden Direktur HSC Ang Hoey Tiong mengatakan, biasanya momen mudik Lebaran bisa mendorong penjualan mobil. Bahkan adanya jalan tol baru Trans Jawa yang sudah menghubungkan Surabaya-Jakarta, Surabaya-Malang dan Surabaya-Probolinggo diyakini bisa semakin menggenjot penjualan.

Selain itu, selama momen Ramadan ini, pihaknya juga memberikan program special, baik penjualan maupun purna jual untuk meringankan biaya perjalanan mudik konsumen melalui program yang bernama Semarak Mudik Bersama Honda.

"Momen mudik Lebaran adalah salah satu momen yang paling ditunggu masyarakat tiap tahunnya. Otomatis hal itu akan mendorong kebutuhan masyarakat terhadap mobil keluarga yang tangguh dan efisien untuk menampung anggota keluarganya selama perjalanan pulang kampung," tuturnya di Surabaya, Senin (20/5) malam.

Ang Hoey Tiong menjelaskan, program Semarak Mudik Bersama Honda berlaku bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda Mobilio dan BR-V pada periode Mei 2019. Konsumen yang telah membeli mobil tersebut akan mendapat berbagai hadiah langsung.

Pihaknya berharap berbagai program penjualan menarik yang diberikan HSC dapat memberikan keuntungan bagi konsumen. Dan yang paling utama dapat meningkatkan daya beli serta penjualan di semester pertama ini.

Marketing and After Sales Service Director HSC Wendy Miharja menuturkan, selama periode Januari-April 2019, pihaknya berhasil membukukan pencapaian yang cukup memuaskan dengan total penjualan sebesar 7.269 unit. Beberapa model unggulan yang menjadi kontributor terbesar penjualan antara lain Brio, HR-V, Mobilio, Jazz, dan CR-V. (cin/nur)

(sb/cin/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia