Selasa, 25 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Hukum & Kriminal Sidoarjo
Diduga Sopir Xenia Mengantuk

Pria Ini Tewas Ditabrak Mobil Hingga Nyangkut di Pohon

18 Mei 2019, 09: 26: 32 WIB | editor : Wijayanto

TKP: Kondisi mobil Xenia dan motor korban yang tersangkut pohon usai kecelakaan.

TKP: Kondisi mobil Xenia dan motor korban yang tersangkut pohon usai kecelakaan. (HENDRIK MUCHLISON/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SIDOARJO - Seorang pengendara motor tewas dihantam mobil Daihatsu Xenia di Jalan Tanjungsari, Kecamatan Taman, Sabtu (18/5) pagi. Korban adalah Giarto, 50, warga Perumahan Taman Sidoarjo Blok G1, Sidoarjo.

Kanit Laka Lantas Polsek Taman Ipda Gede Budayasa menceritakan, kecelakaan maut itu terjadi sekitar pukul 07.00. Mulanya korban mengendarai motor Honda Vario nopol W 3359 VB melaju dari arah timur ke barat di jalur tersebut. 

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba korban ditabrak mobil Daihatsu Xenia nopol N 1574 GS yang melaju dari arah berlawanan. Mobil berwarna putih itu disopiri Supriyadi, 41, warga Desa Pertapan Meduretno, Kecamatan Taman.

(HENDRIK MUCHLISON/RADAR)

"Korban tertabrak dan terseret sampai membentur pohon yang ada di pinggir jalan. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," imbuh Gede.

Tak lama berselang, polisi tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Jasad korban langsung dilarikan ke RS Siti Khotijah untuk visum lebih lanjut. "Dugaannya sopir Xenia mengantuk," pungkas Gede. (son/jay)

(sb/son/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia