Selasa, 18 Jun 2019
radarsurabaya
icon featured
Lifestyle

Outlet Busana Muslim Syar'i Brand Nazihah Buka di TP 2

17 Mei 2019, 15: 24: 06 WIB | editor : Wijayanto

KEDUA: Ketiga dari kanan: Purbosari selaku pemilik brand Nazihah bersama komunitas Nazihers usai pembukaan outlet di Tunjungan Plaza 2 Surabaya.

KEDUA: Ketiga dari kanan: Purbosari selaku pemilik brand Nazihah bersama komunitas Nazihers usai pembukaan outlet di Tunjungan Plaza 2 Surabaya. (SANUSI/RADAR SIDOARJO)

Share this      

SURABAYA - Mode busana muslim di Indonesia kini semakin berkembang. Sederetan butik maupun outlet busana muslim pun mengeluarkan koleksinya dengan ciri khas masing-masing. Begitu pun dengan pemilik brand Nazihah.

Purbosari bersama sang suami, Qodrat A. Rutbah, yang sudah menekuni usaha butik busana muslim syar'i selama lima tahun belakangan juga merilis koleksi teranyarnya. Kini, perempuan yang karib disapa Sari ini resmi membuka lagi outlet butik keduanya yang diberi nama Nazihah berlokasi di lantai tiga TAJ Market, Tunjungan Plaza 2 Surabaya, Kamis (16/5) sore.

Purbosari selaku pemilik butik brand Nazihah mengatakan, dirinya mengawali terjun menggeluti usaha pakaian busana muslim pada tahun 2010 silam. Meskipun hanya sebagai agen rumahan dengan nama Butik Nasywa, tidak mematahkan semangat untuk terus membesarkan usahanya tersebut.

“Kemudian pada tahun 2014, alhamdulillah usaha berkembang pesat hingga bisa membuat toko butik busana muslim sendiri tepat di samping sekolah Utsman Bin Affan, Lakarsantri,” tuturnya.

Pada tahun 2019 ini, untuk memperluas jaringan pasar ke kalangan menengah ke atas, maka dirinya membuka toko butik kedua di lokasi yang cukup prestisius di Tunjungan Plaza 2 Surabaya.

Dengan mengusung konsep syar'i yang elegan dan stylish cocok untuk kalangan menengah atas. Keunikan lainnya adalah costume. Artinya konsumen bisa menentukan sendiri dari lima pilihan yaitu size, kombinasi warna, bentuk kerah, lengan baju, dan model jilbab.

Selain itu, butiknya juga menyediakan berbagai macam busana muslim syar’i mulai dari anak-anak hingga dewasa yang serba modern dan dijamin berbahan kualitas bagus. “Khusus untuk pengunjung setia Tunjungan Plaza 2 Surabaya telah disediakan diskon sebesar 20 persen untuk setiap pembelian brand Nazihah,” imbuhnya.

Purbosari menambahkan, nama brand Nazihah mempunyai arti nyaman, tenang, dan jauh dari hal yang buruk. Maksudnya, nyaman dalam memakai busana muslim serta tampil syar'i, elegan dan tetap stylish di era terkini.

“Itulah kenapa banyak yang suka membeli brand syar'i Nazihah, hingga terkumpul menjadi suatu komunitas yang disebut Nazihers yang update info koleksi kami di IG @nazihahbranded,” paparnya.

Jadi, segera dapatkan koleksi baju busana muslim syar'i dengan brand Nazihah di Tunjungan Plaza 2 Surabaya. Busana muslim masa kini yang tidak akan ketinggalan walaupun digunakan di masa mendatang. (san/jay)

(sb/jpg/jay/JPR)

 TOP
©2019 PT Jawa Pos Group Multimedia